Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Siap Sendiri - Mutia Ayu

Aku Siap Sendiri - Mutia Ayu

Lirik Lagu Aku Siap Sendiri

Oleh: Mutia Ayu


Sungguh tak kusangka
Sulit ku percaya, kau beri luka sesakit ini
Tak ingatkah dulu
Kau yang memintaku, tuk mencintaimu

Sebegitu mudah, hatimu berubah
Karna dia hadir di hidupmu
Kau memilih pergi, tanpa mengakhiri
Semua tentang kita

Beginikah caramu menyakitiku
Beginikah caramu menghancurkanku
Mengapa kau lebih memikirkan dia
Sedang aku kau biarkan terluka

Andai saja ku tau begini akhirnya
Takan pernah ku beri hati sepenuhnya
Namun jika engkau tetap ingin pergi
Aku siap sendiri

Beginikah caramu menyakitiku
Beginikah caramu menghancurkanku
Mengapa kau lebih memikirkan dia
Sedang aku kau biarkan terluka

Andai saja ku tau begini akhirnya
Takan pernah ku beri hati sepenuhnya
Namun jika engkau tetap ingin pergi
Aku siap sendiri

Namun jika engkau tetap ingin pergi
Aku siap sendiri...

Executive Producer: Mutia Ayu
Written by: Mutia Ayu
Performed: Mutia Ayu
Paroduced by: Pradea
Release  :