Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sedikitlah Peka - Pasto

Sedikitlah Peka - Pasto

Lirik Lagu Sedikitlah Peka

Oleh: Pasto


Verse :
Sembuhkan dulu hatimu..
Sebelum mulai kisah yang baru..
Tak mau jadi pelampiansan..
Saat pemeran utama pergi..

Bila ku masih di sini..
Bukan tuk jadi pelarianmu..
Bukan tak ada tempat berlabuh..
Jujur ku masih mengharapkanmu..

Chorus :
Kau yang pertama buatku rasa aman..
Berada di dekatmu kurasa nyaman..
Satu yang kuminta sedikitlah peka..
Itu yang aku mohon..

Verse :
Bila ku masih di sini.. hoho..
Bukan tuk jadi pelarianmu..
Bukan tak ada tempat berlabuh..
Jujur ku masih mengharapkanmu.. uuhu..

Chorus :
Kau yang pertama buatku rasa aman..
Berada di dekatmu kurasa nyaman..
Satu yang kuminta sedikitlah peka..
Itu yang aku mohon..

Percuma kau slalu ada di sampingku..
Kau ada tapi hatimu bersamanya..
Tapi bila kau ingin menjalaninya..
Aku ada di sini.. menunggumu..

Bridge :
Aku di sini.. menunggumu..

(kau yang pertama buatku rasa aman)

Chorus :
Kau yang pertama buatku rasa aman..
Berada di dekatmu kurasa nyaman..
Satu yang kuminta sedikitlah peka..
Itulah yang aku mohon..

Percuma kau slalu ada di sampingku..
(percuma kau slalu ada di sampingku)
Kau ada tapi hatimu bersamanya..
(tapi hatimu bersamanya)
Tapi bila kau ingin menjalaninya..
Aku ada di sini.. menunggumu..

Outro :
Menunggumu.. menunggumu..

Music Arr : Tito P Soenardi  
Mixing Mastering: Tito P Soenardi  
titopsoenardi  
Release  : 2024