Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Perisai - Nuca

Perisai - Nuca

Lirik Lagu Perisai

Oleh: Nuca


(Verse)
Garis tanganmu
Berkata bukan aku
Yang kan membawamu
Menuju mimpimu

(Pre chorus)
Namun sedetik pun takkan ku
Biarkan luka menyapamu

(Chorus)
Izinkan aku menjadi perisaimu
Melindungimu, halau tiap derita
Menyembuhkanmu dari segala kecewa
Terus menjagamu
Dibalik layar ceritamu

(Verse)
Hanya melihatmu
tersenyum dengan tenang
Memberi damai
Di dalam hidupku

(Pre chorus)
Tak perlu ku untuk menjadi
Peran utama di hidupmu

(Chorus)
Izinkan aku menjadi perisaimu
Melindungimu, halau tiap derita
Menyembuhkanmu dari segala kecewa
Terus menjagamu
Dibalik layar ceritamu

(Bridge)
Jalanilah kisah hidupmu dengan tenang
Temukanlah aku
jika kau rasa tak baik baik saja

(Chorus)
Izinkan aku menjadi perisaimu
Melindungimu, halau tiap derita
Menyembuhkanmu dari segala kecewa
Terus menjagamu

Izinkan aku menjadi perisaimu
Melindungimu, halau tiap derita
Menyembuhkanmu dari segala kecewa
Terus menjagamu
Dibalik layar ceritamu

Songwritten by  : Aldi Nada Permana
Mixed & Mastered by : Aldi Nada Permana   :  
Publisher   : PT. Aquarius Pustaka Musik
 © 2024 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Kunci Gitar Lagu