Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Maha Cinta - Kangen Band

Maha Cinta - Kangen Band

Lirik Lagu Maha Cinta

Oleh: Kangen Band


Tetes embun di pagi hari
Menceritakan jalan hidupku
Begitu rumit susah dijelaskan
Mohon ampunan dari dosaku

Namun tuhan maha penyayang
Semua salah pasti dimaafkan
Ku sadar diri sangat keterlaluan
Melanggar semua aturanmu tuhan

Reff :
Langkah ku pun rapuh
Sesat di jalan berliku
Aku yang terbuai dalam dunia yang menipu
Selamatkan aku dan tuntun dalam jalan mu
Karena aku tau kebesaranmu

Ampunilah aku karna berlumuran dosa
Begitu khilafnya terbuai dalam dunia
Namun dalam jiwa hanya engkau
Yang bertahta
Karna ku tau kau maha cinta

Namun dalam jiwa
Hanya engkau yang bertahta
Karena ku tau kau maha cinta

Cipt : Dodhy “Kangen Band”
Release  : 2024

Kunci Gitar Lagu Maha Cinta - Kangen Band (Chord Dasar)

Intro : Dm..A Dm
        Dm..A..

Dm          A         Dm
tetes embun di pagi hari..
D                    Gm
menceritakan jalan hidupku..
C                    F
begitu rumit susah dijelaskan..
  A                  Dm  A
mohon ampunan dari dosaku..

Dm          A         Dm
namun Tuhan Maha Penyayang..
D                     Gm
semua salah pasti dimaafkan..
C                         F
ku sadar diri sangat keterlaluan..
  A                    Dm      E
melanggar semua aturan-Mu Tuhan..

Reff :
     Am
 langkah ku pun rapuh
          Dm
 sesat di jalan berliku..
  G
 aku yang terbuai
         C
 dalam dunia yang menipu..
   F
 selamatkan aku
            Dm
 dan tuntun dalam jalan-Mu..
     Bm                   E
 karena aku tau kebesaran-Mu..

   Am
 ampunilah aku
          Dm
 karna berlumuran dosa..
   G
 begitu khilafnya
         C
 terbuai dalam dunia..
   F
 namun dalam jiwa
          Dm
 hanya Engkau yang bertahta..
    Bm        E        Am
 karna ku tau Kau Maha Cinta..

Musik : Bb..  C..
        ho.. oooo..
        A..  Dm..C Bb..C..
        o.. ooooo..

Dm          A         Dm
namun Tuhan Maha Penyayang..
D                     Gm
semua salah pasti dimaafkan..
C                         F
ku sadar diri sangat keterlaluan..
  A                    Dm         E
melanggar semua aturan-Mu Tuhan.. hoo..

Reff :
     Am
 langkah ku pun rapuh
          Dm
 sesat di jalan berliku..
  G
 aku yang terbuai
         C
 dalam dunia yang menipu..
   F
 selamatkan aku
            Dm
 dan tuntun dalam jalan-Mu..
     Bm                   E
 karena aku tau kebesaran-Mu..

   Am
 ampunilah aku
          Dm
 karna berlumuran dosa..
   G
 begitu khilafnya
         C
 terbuai dalam dunia..
   F
 namun dalam jiwa
          Dm
 hanya Engkau yang bertahta..
    Bm        E        Am
 karna ku tau Kau Maha Cinta..
   F
 namun dalam jiwa
          Dm
 hanya Engkau yang bertahta..
    Bm        E        Am
 karna ku tau Kau Maha Cinta..