Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Semenjak Ada Kamu - Fauzana & Aprilian

Semenjak Ada Kamu - Fauzana & Aprilian

Lirik Lagu Semenjak Ada Kamu

Oleh: Fauzana & Aprilian


Berdua kita berdua
Merangkai cinta nan indah
Saling melengkapi
Saling menyayangi

Berdua kita berdua
Susah senang bersama
Aku yang dulu sendiri
Kini tak lagi

Kau satu kekasih
Satu cinta yang kusayangi
Genggam erat tanganku
Jangan lepaskan

Semenjak ada kamu disini
Aku tak lagi kesepian
Semenjak jadi yang terkasih
AKu tak lagi sendirian

Beruntung aku memilikimu
Akan kujadikan kau ratuku
Bahagianya aku mendampingimu
Semoga kekal tuk selama-lamanya
Abadilah cinta

[MUSIK]

Berdua kita berdua
Susah senang bersama
Aku yang dulu sendiri
Kini tak lagi

Kau satu kekasih
Satu cinta yang kusayangi
Genggam erat tanganku
Jangan lepaskan

Semenjak ada kamu disini
Aku tak lagi kesepian
Semenjak jadi yang terkasih
AKu tak lagi sendirian

Beruntung aku memilikimu
Akan kujadikan kau ratuku
Bahagianya aku mendampingimu
Semoga kekal tuk selama-lamanya
Abadilah cinta

Artist: Fauzana
Title: Semenjak Ada Kamu
Songwriter: Ajhay Pasma
Arr : Decky Ryan
©2024 Fauzana Official

Kunci Gitar Lagu