Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Persinggahanmu - Cakra Khan

Persinggahanmu - Cakra Khan

Lirik Lagu Persinggahanmu

Oleh: Cakra Khan

Album: DIVINE


Aku bukan
Tempat untuk kau singgahi
Aku hanya
Untuk sementara mengisi kejenuhanmu
Yang selalu datang dan pergi tak menentu

Dan kau masih
Memeluk dirinya disana
Tak pernah bisa kau lepaskan dan tinggalkan dia
Dia yang selalu saja membanggakanmu dan temani tidurmu
Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Biarkan aku tak apa

Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Biarkan aku tak apa
Ku tak ingin runtuhkan yang di satukan Tuhan
Biarlah kujalani hariku sendiri

Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Peluklah dia
Peluklah dia
Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Biarkan aku tak apa

Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Peluklah dia
Peluklah dia
Biarkan aku tak apa

Artist : Cakra Khan
Title : Persinggahanmu
Producer : William Chow
Composer : Guggie Syarif, Yefta James
Music Producer : Dede Kumala
Mix Engineer : Wawan Qreebow
Mastering Engineer  : Stephan Santoso
Label : MyMusic Records
Publisher : Kreatif Indigo Musik
Release  : 2024