Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kamu Adalah - Cakra Khan (feat. Ade Govinda)

Kamu Adalah - Cakra Khan

Lirik Lagu Kamu Adalah

Oleh: Cakra Khan

Album: DIVINE


Ku bersaksi kamu jantung hidupku
Ku memohon berdetak selamanya
Ku memuji ada yang cinta yang lebih
Dan nyatanya kamu yang perpaling

oh, kamu hidup di nadiku
Oh, cinta jatuh di hatiku

AKu akan memujamu
Aku janji menjagamu
Walau dunia anggap cinta biasa
Tapi bagiku kamu Adalah dunia
Kamu adalah sang surga
Kamu segalanya hidup dan matiku

Hal terbesar yang dapat aku syukuri
Mencintai di cintai balasannya

oh, kamu hidup di nadiku
Oh, cinta jatuh di hatiku

AKu akan memujamu
Aku janji menjagamu
Walau dunia anggap cinta biasa
Tapi bagiku kamu Adalah dunia
Kamu adalah sang surga
Kamu segalanya hidup dan matiku

[Musik]

[Overtune]

AKu akan memujamu
Aku janji menjagamu
Walau dunia anggap cinta biasa
Tapi bagiku kamu Adalah dunia
Kamu adalah sang surga
Kamu segalanya hidup dan matiku

Walau hidup ada batas usia
Tapi cintaku tiada batasan waktu

Artist : Ade Govinda, Cakra Khan
Title : Kamu Adalah
Producer : William Chow
Composer : Ade Govinda, Ariqa
Music Producer : Ade Govinda
Mix Engineer : Jones Roma
Mastering Engineer  : Stephan Santoso
Label : MyMusic Records
Publisher : Kreatif Indigo Musik
Release  : 2024

Kunci Gitar Lagu