Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Usia - Hael Husaini

Usia - Hael Husaini

Lirik Lagu Usia

Oleh: Hael Husaini

EP: Antonim Pt. I


VERSE

Dan mulai saat ini
Bahagiamu tanggungjawabku
mmm

Seberat nafasmu
Ku sedia menjadi sandaranmu
mmm

PRECHO

Di sini
Ku berdiri berjanji
mencintamu

CHORUS

Hingga aku terlebih usia
Aku mencintamu dengan tulus
Biar aku terlebih usaha
Lelah nafasku lena malammu

VERSE 2

Sesulitnya waktu
Ku sedia menggalas bebanmu
Mmmm

BRIDGE

Sempurnanya
Kau sempurnakan
Mengisi kekosongan jiwa

Bahagia
Kan ku bahagiakan
Hingga akhirnya
Kita berdua
Tertutup mata

Hingga aku terlebih usia
Aku mencintamu dengan tulus
Biar aku terlebih usaha
Lelah nafasku lena malammu



mmmm
cintai dengan tulus
Biar aku terlebih usaha
Lelah nafasku lena malammu

Biar aku terlebih usaha
Lelah nafasku lena malammu

Artist: Hael Husaini
Composers & lyricists: Hael Husaini, Ezra Kong ( Raksasa Muzik) 
Arranger: Ezra Kong
Producers: Ezra Kong
Mixied by: Ezra Kong
Published By: Measat Broadcast Network Systems Sdn Bhd
Release  : 2024

Kunci Gitar Lagu