Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Mengemis Kasih - Ipank

Mengemis Kasih - Ipank

Lirik & Chord Lagu Mengemis Kasih

Oleh: Ipank


Engkau yang pernah singgah di hati
Kau yang memulai
Aku kan terlupa
dengan smua janji

Disini hatiku semakin perih
Menangis telah mengemis kasih
Mengapa kau tega
Biarkan terpuruk sunyi

Oh tega sungguh tega
Salahkah apa aku padamu

Katakanlah kasih
Ceritakanlah masalahmu
Baik burukkan perjalanan ini
Haruskah aku meminta padamu
Kembalikanlah kenangan dulu





Disini hatiku semakin perih
Menangis telah mengemis kasih
Mengapa kau tega
Biarkan terpuruk sunyi

Oh tega sungguh tega
Salahkah apa aku padamu

Katakanlah kasih
Ceritakanlah masalahmu
Baik burukkan perjalanan ini
Haruskah aku meminta padamu
Kembalikanlah kenangan dulu

Music  Publisher: PT. Sekoci Duabelas Musikindo
Composer  Lyricist: Hendra Safutra
Release  : 2024

Kunci Gitar Ipank - Mengemis Kasih Chord Dasar

Intro : Am G Dm Am  
        Am-Bm-C Dm F E..

Am
engkau yang pernah singgah di hati..
G
kau yang memulai..
 Dm  
aku kan terlupa.. 
           Am      E
dengan semua janji..

Am
di sini hatiku semakin perih..
  G
menangis telah mengemis kasih..
  Dm
mengapa kau tega..
        Am
biarkan terpuruk sunyi..

     F              G
oh tega.. sungguh tega..
     F      G        Am
salahkan.. apa aku padamu..

Int. F E Am..

Reff :
 Dm              Am
  katakanlah.. kasih..
 Dm                Am
  ceritakanlah masalahmu..
 Dm                   Am
  baik buruk kan perjalanan ini..
 Dm                 Am
  haruskah aku meminta padamu..
      F            G      Am
 kembalikanlah kenangan dulu..

Musik : F..G..F G Am..
        Dm..Am..Dm..Am..
        F G Am..

Am
di sini hatiku semakin perih..
  G
menangis telah mengemis kasih..
  Dm
mengapa kau tega..
        Am
biarkan terpuruk sunyi..

     F              G
oh tega.. sungguh tega..
     F      G        Am
salahkan.. apa aku padamu..

Int. F E Am..

Reff :
 Dm              Am
  katakanlah.. kasih..
 Dm                Am
  ceritakanlah masalahmu..
 Dm                   Am
  baik buruk kan perjalanan ini..
 Dm                 Am
  haruskah aku meminta padamu..
      F            G      Am
 kembalikanlah kenangan dulu..

 Dm              Am
  katakanlah.. kasih..
 Dm                Am
  ceritakanlah masalahmu..
 Dm                   Am
  baik buruk kan perjalanan ini..
 Dm                 Am
  haruskah aku meminta padamu..
      F            G      Am
 kembalikanlah kenangan dulu..

Outro : F..G..F G Am..
        Dm..Am..Dm..Am..
        F G Am..
        (fadeout)