Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Melepasmu Di Januari - Dodhy Kangen

Melepasmu Di Januari - Dodhy Kangen

Lirik & Chord Lagu Melepasmu Di Januari

Oleh: Dodhy Kangen


Setiap saat ku mengingatmu
Apa kau ingat diriku?
Aku berdoa kepada Tuhan
Agar dibuka hatimu

Setiap waktu memikirkanmu
Berharap kau memikirkan aku
Namun ku tahu perilakumu
Hanya pura-pura saja

Ku harus rela melepaskan dirimu
Karna ku tak pantas untukmu
Kau tak pernah mencintaiku
Aku tahu

Tak pernah kau hargai pengorbananku
Apa engkau tak mau tahu?
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Itu yang aku rasakan

Setiap waktu memikirkanmu
Berharap kau memikirkan aku
Namun ku tahu perilakumu
Hanya pura-pura saja

Ku harus rela melepaskan dirimu
Karna ku tak pantas untukmu
Kau tak pernah mencintaiku
Aku tahu

Tak pernah kau hargai pengorbananku
Apa engkau tak mau tahu?
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Itu yang aku rasakan



Ku harus rela melepaskan dirimu
Karna ku tak pantas untukmu
Kau tak pernah mencintaiku
Aku tahu.. u.. u..

Tak pernah kau hargai pengorbananku
Apa engkau tak mau tahu?
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Itu yang aku rasakan

Cintaku bertepuk sebelah tangan
Itu yang aku rasakan

ARTIST : Dodhy Kangen
TITLE : Melepasmu Di Januari
COMPOSED BY : Dodhy Kangen
ARR : Kangen Music
℗ & © 2024 KANGEN MUSIC DIGITAL

Kunci Gitar Dodhy Kangen - Melepaskanmu Di Januari Chord Dasar

Intro : C G/B Am Em
        F C G..

  C            G/B
setiap saat ku mengingatmu
 Am               Em
apa kau ingat diriku..
 F           C
aku berdoa kepada Tuhan
 Dm             G
agar dibuka hatimu..

  C            G/B
setiap waktu memikirkanmu
   Am               Em
berharap kau memikirkan aku
  F             C
namun ku tahu perilakumu
  Dm              G
hanya pura-pura saja..

Reff :
      C               G/B
 ku harus rela melepaskan dirimu
       Am                 Em
 karna ku tak pantas untukmu..
         F               C
 kau tak pernah mencintaiku
       G
 aku tahu..

        C                G/B
 tak pernah kau hargai pengorbananku
     Am               Em
 apa engkau tak mau tahu..
      F               C
 cintaku bertepuk sebelah tangan
  Dm       G      C
 itu yang aku rasakan..

Musik : Am Em F C -G/B
        Am Em F G..

  C            G/B
setiap waktu memikirkanmu
   Am               Em
berharap kau memikirkan aku..
  F             C
namun ku tahu perilakumu
  Dm              G
hanya pura-pura saja..

Reff :
      C               G/B
 ku harus rela melepaskan dirimu
       Am                 Em
 karna ku tak pantas untukmu..
         F               C
 kau tak pernah mencintaiku
       G
 aku tahu..

        C                G/B
 tak pernah kau hargai pengorbananku
     Am               Em
 apa engkau tak mau tahu..
      F               C
 cintaku bertepuk sebelah tangan
  Dm       G      C
 itu yang aku rasakan..

      C               G/B
 ku harus rela melepaskan dirimu
       Am                 Em
 karna ku tak pantas untukmu
         F               C
 kau tak pernah mencintaiku
       G
 aku tahu..

        C                G/B
 tak pernah kau hargai pengorbananku
     Am               Em
 apa engkau tak mau tahu
      F               C
 cintaku bertepuk sebelah tangan
  Dm       G      C
 itu yang aku rasakan..
      F               C
 cintaku bertepuk sebelah tangan
  Dm       G      C
 itu yang aku rasakan..