Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Lelah - Aqeesh Aleeya

Lelah - Aqeesh Aleeya

Lirik Lagu Lelah (Ost Rindu Kasih 2)

Oleh: Aqeesh Aleeya


Menyesalnya Aku Memilihmu
Disia-Siakan Setelah Kau Curi Hatiku
Lelahnya Perjuangkan Sendiri
Akhir Kamu Yang Mengkhianati Aku

Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Nyawaku Kau
persis tiada

Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Sudah
Cintaku Cinta Yang
Bersabda

Menyesalnya Aku
Memilihmu
Disia-Siakan Setelah Kau Curi
Hatiku
Lelahnya Perjuangkan
Sendiri
Akhir Kamu Yang
Mengkhianati Aku

Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Nyawaku Kau
persis tiada

Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Sudah
Cintaku Cinta Yang
Bersabda

Tiada Lagi
Kata-Kata
Beribu-Ribu
Penyesalan Kau
menduakan dan
Tak Lagi Aku
Percaya

Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Nyawaku Kau
persis tiada

Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Sudah
Cintaku

Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Nyawaku Kau
persis tiada



Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Sudah
Cintaku Cinta Yang
Bersabda

Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Nyawaku Kau
persis tiada

Jangan Pernah Kemari
Kembali Padaku
Putus Sudah
Cintaku

Menyesalnya Aku
Memilihmu

Artis :  Aqeesh Aleeya
Lagu : Lelah 
Penulis lirik: Sharon Paul (Nova (M) Sdn Bhd) , Mim Hamzah (Publishing Mimpi Empire S/P Taja Archive )
Komposer: Mim Hamzah ( Mimpi Empire S/P Taja Archive) , Sharon Paul (Nova (M) Sdn Bhd) , Datuk Arisz Ab Rahman Jp )
Release  : 2024