Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hilang Harapanku - Thomas Arya feat. Eno Viola

Hilang Harapanku - Thomas Arya feat. Eno Viola

Lirik Lagu Hilang Harapanku

Oleh: Thomas Arya & Eno Viola


[Thomas]
Lama terpisah dari dirimu
Bahagia hati kini menemuimu
Tapi semua telah berobah
Engkau tlah berdua

[Eno]
Janganlah kau salahkan diriku
Betapa hati tersiksa merindumu
Lelah sudah kini ku menanti
Dikau kembali

Tak satupun kabar darimu
Hilang harapanku kepadamu

Lelah aku menunggu

[Thomas]
Ku sibuk dengan kerjaku

[Eno]
Tiada kabar darimu

[Thomas]
Itulah salahnya aku

[Eno]
Putus asa diriku

[Thomas]
Ku dapat mengerti itu

[Eno]
Kini relakan aku

[Thomas]
Ikhlas ku melepasmu

[MUSIK]



[Eno]
Janganlah kau salahkan diriku
Betapa hati tersiksa merindumu
Lelah sudah kini ku menanti
Dikau kembali

Tak satupun kabar darimu
Hilang harapanku kepadamu

Lelah aku menunggu

[Thomas]
Ku sibuk dengan kerjaku

[Eno]
Tiada kabar darimu

[Thomas]
Itulah salahnya aku

[Eno]
Putus asa diriku

[Thomas]
Ku dapat mengerti itu

[Eno]
Kini relakan aku

[Thomas]
Ikhlas ku melepasmu

Artist: Thomas Arya feat. Eno Viola
Title: Hilang Harapanku
Composer: Chairul
Arranger: Decky Ryan
Release  : 2024

Kunci Gitar Lagu