Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Habbetak, Ala Bali, Ayyami Ma'ak, Dari Ya Albi, Fein Layalik - Muhajir Lamkaruna ft Ratna Komala

Habbetak, Ala Bali, Ayyami Ma'ak, Dari Ya Albi, Fein Layalik - Muhajir Lamkaruna ft Ratna Komala

Lirik Lagu Habbetak, Ala Bali, Ayyami Ma'ak, Dari Ya Albi, Fein Layalik

Oleh: Muhajir Lamkaruna & Ratna Komala



[HABBETAK]

حَبِّيْتَك يَوْم مَا اتْلَاقِيْنَا
Aku mencintaimu pada hari kita bertemu
لَمَّا حَكِيْنَا أَوِّلْ كَلَام
Saat kita mengucapkan kata pertama
حَبِّيْتَك وَاحْلِف عَلَى دَه
Aku mencintaimu dan aku berani bersumpah
تِسْمَع زِيَادَة دَه انَا مُشْ بَنَام
Ingin mendengar lebih banyak bahkan aku tidak bisa tidur


[`ALA BALI]

عَلَى بَالِى وَلَا انْتَ دَارِي بِاللِّي جَرَالِي
Di pikiranku, dan kamu tak tahu apa yang terjadi padaku
وِاللَّيَالِي سِنِيْن طَوِيْلَةْ سِيبْتَهَالِي
Dan malam-malam bagaikan tahun yang panjang ketika kamu meninggalkanku
يَا انْشِغَالِي بِكُلِّ كِلْمَةْ قُولْتَهَالِي
Ya aku sibuk memikirkanmu, dengan segala kata yang kamu katakan


[AYAMI MA`AK]

أَيَّامِي مَعَاك
Hari-hariku bersamamu
أَنَا عَايْش عَلَشَانْ بَهْوَاك
Aku hanya bisa hidup dengan cintamu
أَنَا عَاشِقُ وبَمُوْت فِيْ هَوَاك
Aku hanya bisa jatuh cinta dan mati karena cintamu
أَنَا نَاسِيْ في حُضْنَكْ أَنَا مِيْــن
Aku sampai lupa siapa diriku di saat kau memelukku

جُوَايَا غَرَام
Di dalam diriku ada cinta yang luar biasa
وَلَا يُمْكِنْ أَحْكِيْه بِكَلَام
Dan tidak mungkin bisa untuk kuceritakan
مِين يِقْدِرْ يُوْصِفْ أَحْلَام
Siapa yang bisa menceritakan semua mimpinya
كَان عَايْش يَحْلَمْهَا سْنِين
Yang telah dijalani bertahun-tahun



[DARI YA ALBI]

دَارِي دَارِي ... يَا قَلْبِي مَهْمَا تدَارِي
Sembunyikanlah... Wahai hati sejauh mana pun engkau sembunyikan
قُصَادِ النَّاس ... حُزْنِنَا مَكْشُوف
Dari pandangan manusia, kesedihan itu tetap dapat dilihat
وَأهوَ عَادِي عَادِي ... مَاحَدِّشْ فِي الدُّنْيَا دِي
Dan biasalah... tiada sesuatu pun di dunia ini
بِيتَعَلَّقْ بِشِّيء إِلَّا وْ فُرَاقِهْ يشُوْف
Yang terikat dengan sesuatu melainkan dia akan berpisah dengannya





[FEIN LAYALIK]

فِينْ لَيَالِيْك عَمَّالْ بَنَادِيْك
Dimana kamu, aku memanggilmu
مُشْتَاقْ لَعَنِيْك وَاحَشْنِي لُقائَكْ
Aku merindukan matamu, dan aku rindu bertemu denganmu
بَالِّي مَشْغُوْل بِهَوَاكْ عَلَى طُوْل
Aku telah mencintaimu sejak lama
وَالَّليْلِ يِطُوْل وَأنَا مُشْ وَيَّاكْ
Dan malam pun terasa sangat lama ketika bersamamu

Vocal : Muhajir Lamkaruna Feat Ratna Komala
Arr & Mixing : Salju Studio
Release  : 2023

Kunci Gitar Lagu