Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Ikhlas - Ratu Sikumbang

Aku Ikhlas - Ratu Sikumbang

Lirik & Chord Dasar Lagu Aku Ikhlas

Oleh: Ratu Sikumbang


Kini Kau Pergi
Saat Cintaku Begitu Besar
Mengalahkan Semua Yang Ada Di Dunia

Sedih Hatiku
Terus Menetes Air Mata Ku
Ku Masih Saja Bayangkan Kau Di Sisi Ku

Aku Berjanji Tak Akan Pernah
Menghapus Nama Mu
Ku Nantikan Selamanya Kita Kan
Bertemu Di Surga

Biar Cinta Ini Menjadi Sebuah Kenangan
Biarlah Berbekas Bagai
Tergores Hati Ini
Tertulis Nama Mu

Air Mata Ini Menjadi Bukti Bahwa Kau Pernah
Singgah Di Hatiku
Meski Perih Hati Ini
Aku Ikhlas




Voc : Ratu Sikumbang
Cipt : Kenny Saputra
Arranger : Kenny Saputra
Music Production : Lahan Seni
Release  : 2023

Kunci Gitar Ratu Sikumbang - Aku Ikhlas

Intro : Am G F C
        Dm..E..

Am          G
kini kau pergi..
     F           C
saat cintaku begitu besar..
  Dm              E           Am
mengalahkan semua yang ada di dunia..

Am        G
sedih hatiku..
      F           C
terus menetes air mataku..
   Dm         E               Am
ku masih saja bayangkan kau disisiku..

          Dm
aku berjanji tak akan pernah
    Am
menghapus namamu..
           Dm
kunantikan selamanya kita kan
   E
bertemu di surga..

Reff :
   Dm
 biar..
    G                     C      -Em
 cinta ini menjadi sebuah kenangan..
   F               -Em
 biarlah berbekas bagai
    Dm          E
 tergores hati ini
      Am      A
 tertulis namamu..

       Dm
 air mata..
  G                      C
 ini menjadi bukti bahwa kau pernah..
         Am
 singgah di hatiku
         Dm      E               Am
 meski perih.. hati ini.. aku ikhlas..

Musik : Am G F C
        Dm..-F E..Am..

          Dm
aku berjanji tak akan pernah
    Am
menghapus namamu..
           Dm
kunantikan selamanya kita kan
   E
bertemu di surga.. ho..oooo..

Reff :
   Dm
 biar..
    G                     C      -Em
 cinta ini menjadi sebuah kenangan..
   F               -Em
 biarlah berbekas bagai
    Dm          E
 tergores hati ini
      Am      A
 tertulis namamu..

       Dm
 air mata..
  G                      C
 ini menjadi bukti bahwa kau pernah..
         Am
 singgah di hatiku
         Dm      E               Am
 meski perih.. hati ini.. aku ikhlas..
         Dm      E               Am
 meski perih.. hati ini.. aku ikhlas..