Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Selain Kau Tidak Ada - Raffa Affar

Selain Kau Tidak Ada - Raffa Affar

Lirik & Chord Dasar Lagu Selain Kau Tidak Ada

Oleh: Raffa Affar


Sepinya jika kau tak ada di sisiku
Hati dingin bagaikan salju
Gelisah menunggu dengan berjuta rindu
Asmara kini terpa jiwaku

Andai engkau tahu
Tentang isi hatiku
Sungguh aku cinta kamu

Kasihku bukan merayu
Hati mu secantik wajah mu
Engkaulah belahan jiwa
Selain kau tidak ada

Kasih ku tidak berdusta
Hanya dirimu yang aku cinta
Ku bisa apa
Jika kau tak ada



Andai engkau tahu
Tentang isi hatiku
Sungguh aku cinta kamu

Kasihku bukan merayu
Hati mu secantik wajah mu
Engkaulah belahan jiwa
Selain kau tidak ada

Kasih ku tidak berdusta
Hanya dirimu yang aku cinta
Ku bisa apa
Jika kau tak ada

Kasih ku bukan merayu
Hati mu secantim wajahmu
Engkaulah belahan jiwa
Selain kau tidak ada

Kasih ku tidak berdusta
Hanya dirimu yang aku cinta
Ku bisa apa
Jika kau tak ada

Executive Produser : Dua Suara Media
A&R : Ary Djanu
Artist : Raffa Affar
Judul Lagu : Selain Kau Tidak Ada
Pencipta Lagu : Dede Noviyanto
Produser : Dodhy "Kangen"
Mixed, Mastered : Dodhy Kangen Studio
Label : Dua Suara Media
Publisher : PT. Dua Suara Media
Release  : 2023

Kunci Gitar Raffa Affar - Selain Kau Tidak Ada

Intro : C Dm G C

  C                     Dm
sepinya jika kau.. tak ada di sisiku..
G                       C
hati dingin bagaikan salju..
  C                       Dm
gelisah menunggu.. dengan berjuta rindu..
  G                   C
asmara kini terpa jiwaku..

  Am           F
andai engkau tahu..
        G       C
tentang isi hatiku..
    Am  -G     F    G
sungguh aku cinta kamu..

Reff :
         C         G
 kasihku bukan merayu..
        Am         Em
 hatimu secantik wajahmu
           F         C
 engkaulah belahan jiwa..
        G          C
 selain kau tidak ada..

         C           G
 kasihku tidak berdusta..
         Am         Em
 hanya dirimu yang aku cinta..
 F        C      Dm    -G    C
 ku bisa apa.. jika kau tak ada..

Musik : Am F G C
        F..G..

  Am           F
andai engkau tahu..
        G       C
tentang isi hatiku..
    F               G
sungguh aku cinta kamu..

Reff :
         C         G
 kasihku bukan merayu..
        Am         Em
 hatimu secantik wajahmu
           F         C
 engkaulah belahan jiwa..
        G          C
 selain kau tidak ada..

         C           G
 kasihku tidak berdusta..
         Am         Em
 hanya dirimu yang aku cinta..
 F        C      Dm    -G    C
 ku bisa apa.. jika kau tak ada..

         C         G
 kasihku bukan merayu..
        Am         Em
 hatimu secantik wajahmu
           F         C
 engkaulah belahan jiwa..
        G          C
 selain kau tidak ada..

         C           G
 kasihku tidak berdusta..
         Am         Em
 hanya dirimu yang aku cinta..
 F        C      Dm    -G    C
 ku bisa apa.. jika kau tak ada..