Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sedang Berjuang - Eno Viola

Sedang Berjuang - Eno Viola

Lirik & Chord Dasar Lagu Sedang Berjuang

Oleh: Eno Viola


Sedang berjuang untuk tak menyerah
Sedang berjuang tetap bersama
Walau hatiku penuh luka
Walau Hatiku penuh luka

Keberi yang terbaik untuk dirimu
Kuturuti semua maumu
Meski tak sanggup ku jalani
Meski tak sanggup ku jalani

Aku yang matia-matian
yang habis-habisan untukmu sayang
Dia yang kau rindukan
Terluka ku terluka

Aku yang tak pernah lelah
yang tak pernah mengeluh demimu sayang
Saat hati terlanjur cinta
Aku yang kau tinggalkan
Aku yang kau tinggalkan




Keberi yang terbaik untuk dirimu
Kuturuti semua maumu
Meski tak sanggup ku jalani
Meski tak sanggup ku jalani

Aku yang matia-matian
yang habis-habisan untukmu sayang
Dia yang kau rindukan
Terluka ku terluka

Aku yang tak pernah lelah
yang tak pernah mengeluh demimu sayang
Saat hati terlanjur cinta
Aku yang kau tinggalkan
Aku yang kau tinggalkan

Title: Sedang Berjuang
Artist: Eno Viola
Songwriter: Ajhay Pasma
Arr : Decky Ryan
©2023 NADI musik

Kunci Gitar Eno Viola - Sedang Berjuang

Intro : Am G F G
        Am G F -G Am..

            Am
sedang berjuang untuk tak menyerah
            Dm
sedang berjuang untuk tetap bersama..
G                    C
walau.. hatiku penuh luka..
Dm      Am     F  -G     Am
walau.. hatiku.. penuh luka..

Int. F G Am..

            Am
kuberi yang terbaik untuk dirimu
         Dm
kuturuti semua maumu..
G                       C
meski.. tak sanggup kujalani..
Dm      Am          F       E
meski.. tak sanggup.. kujalani..

Reff :
  Am               G
 aku yang mati-matian
                Dm
 yang habis-habisan
           Am
 untukmu sayang..
 Dm       Am
 dia yang kau rindukan..
 F                E
 terluka aku terluka..

  Am                   G
 aku yang tak pernah lelah
                      Dm
 yang tak pernah mengeluh
          Am
 demimu sayang..
 Dm           Am
 saat hati terlanjur cinta..
 F  -G            Am
 aku yang kau tinggalkan..
 F  -G            Am
 aku yang kau tinggalkan..

Musik : Dm G C F
        Dm E Am A
        Dm G C Am
        Dm E Am..

            Am
kuberi yang terbaik untuk dirimu
         Dm
kuturuti semua maumu..
G                       C
meski.. tak sanggup kujalani..
Dm      Am          F       E
meski.. tak sanggup.. kujalani..

Reff :
  Am               G
 aku yang mati-matian
                Dm
 yang habis-habisan
           Am
 untukmu sayang..
 Dm       Am
 dia yang kau rindukan
 F                E
 terluka aku terluka..

  Am                   G
 aku yang tak pernah lelah
                      Dm
 yang tak pernah mengeluh
          Am
 demimu sayang..
 Dm           Am
 saat hati terlanjur cinta..
 F  -G            Am
 aku yang kau tinggalkan..
 F  -G            Am
 aku yang kau tinggalkan..

Outro : Dm G C F
        Dm E Am A
        Dm G C Am
        Dm E Am..
        (fadeout)