Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Saling Merindu - Damia & Ipank


Lirik & Chord Lagu Saling Merindu

Oleh: Damia & Ipank


Malam malam aku sendirian
hanya berteman dengan hayalan
Aku di sini mengharapmu sayang
Dengan penuh sgala kerinduan

Maafkan lah diriku sayang
Saat ini ku belum bisa pulang
Tunggu lah aku penuh kesabaran
Sampai kita bertemu di pelaminan

Bridge

Dirimu...dan diriku .
Kita sama2 saling merindu.

Cintamu dan cintaku
Takkan terkekang oleh waktu

Reff

Hanya untuk mu sayang
ku pertaruhkan jiwa dan raga
Rela ku berkorban.siap ku berjuang
Agar tercapai bahagia.

Hanya cintamu ku dambakan.
Demi impian hidup bersama.
Karena hadirmu .yang aku inginkan.
Semoga senang milik kita.
Berdua



Bridge

Dirimu...dan diriku .
Kita sama2 saling merindu.

Cintamu dan cintaku
Takkan terkekang oleh waktu

Reff

Hanya untuk mu sayang
ku pertaruhkan jiwa dan raga
Rela ku berkorban.siap ku berjuang
Agar tercapai bahagia.

Hanya cintamu ku dambakan.
Demi impian hidup bersama.
Karena hadirmu .yang aku inginkan.
Semoga senang milik kita.
Berdua

Tajuk : Saling Merindu
Penyanyi : Damia & Ipank
Composer : Adi Bugak
Lirik : Rahmat Bugak
OP : MVM Production Sdn Bhd
Release  : 2023

Kunci Gitar Damia & Ipank - Saling Merindu Chord Dasar

Intro : Am Dm G C
        F Dm E..

Am                   Dm
malam-malam aku sendirian..
E                       Am
hanya berteman dengan hayalan..
F                 Dm
aku di sini.. mengharapmu sayang..
  E                        Am  E
dengan penuh s'gala kerinduan..

Am                  Dm
maafkanlah diriku sayang..
E                   Am
saat ini ku belum bisa pulang..
F                 Dm
tunggulah aku.. penuh kesabaran..
   E                     Am
sampai kita bertemu di pelaminan..

G            C
dirimu.. dan diriku..
G                     C
kita sama-sama saling merindu..
G             C
cintamu.. dan cintaku..
   F                  E
takkan terkekang oleh waktu..

Reff :
       Am       Dm
 hanya dirimu sayang..
    G                 C
 ku taruhkan jiwa dan raga..
   Dm                  Am
 rela ku berkorban.. siap ku berjuang..
      F              E
 agar tercapai bahagia..

       Am           Dm
 hanya cintamu.. ku dambakan..
      G        C
 demi impian.. hidup bersama..
        Dm             Am
 karena hadirmu.. yang aku inginkan..
     F         E            Am
 semoga senang.. milik kita berdua..

Musik : Dm G       C F
            haa aaaa..
        Dm E Am..Am-C
        Dm G C F
        Dm E Am..

G            C
dirimu.. dan diriku..
G                     C
kita sama-sama saling merindu..
G             C
cintamu.. dan cintaku..
   F                  E
takkan terkekang oleh waktu..

Reff :
       Am       Dm
 hanya dirimu sayang..
    G                 C
 ku taruhkan jiwa dan raga..
   Dm                  Am
 rela ku berkorban.. siap ku berjuang..
      F              E
 agar tercapai bahagia..

       Am           Dm
 hanya cintamu.. ku dambakan..
      G        C
 demi impian.. hidup bersama..
        Dm             Am
 karena hadirmu.. yang aku inginkan..
     F         E            Am     E
 semoga senang.. milik kita berdua..

       Am       Dm
 hanya dirimu sayang..
    G                 C
 ku taruhkan jiwa dan raga..
   Dm                  Am
 rela ku berkorban.. siap ku berjuang..
      F              E
 agar tercapai bahagia..

       Am           Dm
 hanya cintamu.. ku dambakan..
      G        C
 demi impian.. hidup bersama..
        Dm             Am
 karena hadirmu.. yang aku inginkan..
     F         E            Am
 semoga senang.. milik kita berdua..