Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sakitnya Hati - Elsa Pitaloka


Lirik Lagu Sakitnya Hati

Oleh: Elsa Pitaloka


Aku disini menanti kabarmu Disetiap waktu duhai kekasihku Aku menangis di sepanjang malamku Karena tak kuat melepaskan kamu Sakitnya hati kau tinggal pergi Engkau yang aku cintai pergi tak kembali Aku terluka dan sangat kecewa Kau buat aku merana di sepanjang masa Aaa aku menangis di sepanjang malamku Karena tak kuat melepaskan kamu Sakitnya hati kau tinggal pergi Engkau yang aku cintai pergi tak kembali Aku terluka dan sangat kecewa Kau buat aku merana di sepanjang masa Sakitnya hati kau tinggal pergi Engkau yang aku cintai pergi takkan kembali Aku terluka dan sangat kecewa Kau buat aku merana di sepanjang masa Sakitnya hati kau tinggal pergi Engkau yang aku cintai pergi tak kembali Aku terluka dan sangat kecewa Kau buat aku merana di sepanjang masa