Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Persetan! - Asep Balon x Anisa Nursamsi


Lirik Lagu Persetan!

Oleh: Asep Balon & Anisa Nursamsi


orang - orang hanya menilai dari semua yang mereka lihat
Sini aku beri tahu di balik layar tak semua berkilat
Takkan paham yang dikorbankan agar bisa terus berjalan
Gagal berulang kali jatuh lagi dan lagi demi rasakan kemenangan

Beban di pundakku, terus menimpaku
Banyak ornag menaruh harapan di langkahku
Walau ini berat aku harus terus maju
Karna ini semua bukan hanya tentang aku

Juga mimpi ku yang tinggi jadi alasan untukku terus berdiri
Karenaku disini punya visi misi, bukan tuk sekedar ramaikan kompetisi
Meski dalam skema ini aku anomali
Bagai B.I.G ikut audisi AFI
Aku prasasti diantara gempuran 5G
Walau tidak dikenali tapi punya arti
(Ah!) Aku akan buat pasarku sendiri
(Ah!) Aku datang lalu veni, vidi, vici
(Ah!) Mereka bilang kutakkan bisa berdiri
(Cuh! Cuh! Cuh!) Omong kosong tak berisi
Kupertaruhkan semuanya disini, persetan yang kritisi menghakimi
Karena opini mereka takkan buat perut keluargaku terisi
Terus mencari, tak menepi, masih berdiri disini takkan terhenti

Bangun istana tuk mereka lalu pergi
Dibenci tapi aku jadi refrensi
Kutaruh majalaya di dalam radar
Meski di tanah sendiri aku kerap dihajar
Takkan pernah terkapar, walau musuh berjajar
Macam aku pedang Umar di kala perang badar
Ah Anjing! Aku sudah tidak sudi lagi!
Pergilah kutak peduli, tak perlu temani, ku terus berlari




Produced by @naraga_studios 
Song Written by @asepbalonasli 
Music Produced by @drb.monsterscream 
Mixed & Mastered by @wendaidg
Recorded at @naraga_studios & @omb_studios — @hendrix83baztian 
Release  : 2023

Kunci Gitar Lagu