Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Belakang Tabir - Syamel


Lirik Lagu Belakang Tabir

Oleh: Syamel


tenang tenang saja
hidup tidak pernah sulit
aku akan bersamamu di setiap waktu

tersusun takdirmu
hanya tinggal ‘tuk dirasa
aku akan memastikan kau bahagia

terbanglah kasih
menggapai awan di langit yang beribu
aku pastikan
tiada badai yang akan menghalangmu
namun
jangan pernah kau lupa untuk menoleh kepadaku
biarpun ku hanya sekadar belakang tabir



tersusun takdirmu
hanya tinggal ‘tuk dirasa
aku akan memastikan kau bahagia

kau kan mengerti apa kau lalui manis ‘kan menanti
jangan pernah sekali kau ragu akukan bersamamu

terbanglah kasih
menggapai awan di langit yang beribu
aku pastikan
tiada badai yang akan menghalangmu
namun
jangan pernah kau lupa untuk menoleh kepadaku
biarpun ku hanya sekadar belakang tabir

Composer: Syamel, Jiwa  
Lyrics: Syamel 
Produced by Aubrey Suwito 
Mixed by Ari Renaldi 
Mastered by Jay Franco 
Release  : 2023

Kunci Gitar Lagu