Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tega - Evi Masamba


Lirik Lagu Tega

Oleh: Evi Masamba


tanam padi ku tuai ilalang
ku kasih hati kau balas dengan luka
surat undangan kau kirim kepadaku
pernikahanmu dengan dia temanku
sungguh ku tak menyangka

REFF
apa salah dan dosaku kepadamu
hingga kau tega melukai batinku
aku kan hadir merestui mu
semoga kau bahagia...

MUSIK



REFF
apa salah dan dosaku kepadamu
hingga kau tega melukai batinku
aku kan hadir merestui mu
semoga engkau bahagia..

biarlah ku tanggung luka hati ini
semoga kau bahagia dengannya
sungguh ku tak menyangka

aku merana
aku kecewa
aku merana
karena cinta
aku merana
aku kecewa
aku merana karena cinta...

perfomed by : EVI MASAMBA
Talent : Shaif Ali & Amy Nawari
directed by: Ruben Onsu & Gautam Nain
Song & Lyrics: Syfha Ramadhan 
Music Produced by, Mixed, Mastered & Vocal directed by: DJ Sumantri Aka Sumobeat.
Orchestra Progamming By: Hasyim AbuBakar Yahya
Guitar By: Mochamad Ardhy Subagyo
Recorded at: Livingroom Studio Jakarta
Release  : 2023