Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ambil Kembali Hatinya - Eno Viola


Lirik Lagu Ambil Kembali Hatinya

Oleh: Eno Viola



Semakin jauh kakiku melangkah
Semakin pula langkah tak terarah
Semenjak dia datang menyapa
Lalu dirimu jauh berubah

Hari-hari yang kini ku jalani
Terasa sepi dan tiada arti
Dengarlah wahai pemilik hati
Belum kah cukup menyakiti hati ini

Kau bilang dulu teramat sakit
Dikhianati hingga kau jera
Dan kini setelah dia datang
Kau ingin kembali menjalin cinta

Reff.
Kejarlah dia ambil kembali hatinya
Aku ikhlaskan lapang dada
Dia berpunya aku bukan siapa-siapa
Takkan jamin hidupmu bahagia

Kejarlah dia kembalilah bersamanya
Lupakan luka yang dulu kau terima
Aku tak apa-apa bukankah sudah biasa
Kau berikan aku luka

Aku tak apa-apa bukankah sudah biasa
Kau berikan aku luka



Artist: Eno Viola
Title: Ambil Kembali Hatinya
Composer: Eno Viola
Arranger: Decky Ryan

Kunci Gitar Lagu Ambil Kembali Hatinya - Eno Viola

Intro : Am Dm E Am
        F E E Am..

  Am
semakin jauh kakiku melangkah..
  G
semakin pula langkah tak terarah..
  Dm                Am
semenjak dia datang menyapa
  F                E
lalu dirimu jauh berubah..

  Am
hari-hari yang kini ku jalani..
  G
terasa sepi dan tiada arti..
  Dm                Am
dengarlah wahai pemilik hati
  F                    E
belum kah cukup menyakiti..
     Am
hati ini..

G                     C
kau bilang.. dulu teramat sakit
      Dm              Am
dikhianati hingga kau jera..
G                      C
dan kini.. setelah dia datang
          Dm               E
kau ingin kembali menjalin cinta..

Reff :
          Am           Dm
 kejarlah dia ambil kembali hatinya
        E             Am
 aku ikhlaskan lapang dada
        F               E
 dia berpunya aku bukan siapa-siapa
          E                 Am
 takkan jamin hidupmu bahagia..

          Am         Dm
 kejarlah dia kembalilah bersamanya
         E              Am
 lupakan luka yang dulu kau terima
         F              E
 aku tak apa bukankah sudah biasa
         E         Am
 kau berikan aku luka..
         F              E
 aku tak apa bukankah sudah biasa
         E       Am
 kau berikan aku luka..

Musik : Am Dm E Am
        F E Am..
        Dm..Am..F E Am.. 

  Am
hari-hari yang kini ku jalani..
  G
terasa sepi dan tiada arti..
  Dm                Am
dengarlah wahai pemilik hati
  F                    E
belum kah cukup menyakiti..
     Am
hati ini..

G                     C
kau bilang.. dulu teramat sakit
      Dm              Am
dikhianati hingga kau jera..
G                      C
dan kini.. setelah dia datang
          Dm               E
kau ingin kembali menjalin cinta..

Reff :
          Am           Dm
 kejarlah dia ambil kembali hatinya
        E             Am
 aku ikhlaskan lapang dada
        F               E
 dia berpunya aku bukan siapa-siapa
          E                 Am
 takkan jamin hidupmu bahagia..

          Am         Dm
 kejarlah dia kembalilah bersamanya
         E              Am
 lupakan luka yang dulu kau terima
         F              E
 aku tak apa bukankah sudah biasa
         E         Am
 kau berikan aku luka..
         F              E
 aku tak apa bukankah sudah biasa
         E       Am
 kau berikan aku luka..

Outro : Am Dm E Am
        F E Am..
        Dm..Am..F E Am..
        (fadeout)