Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

1 Titik 2 Koma - Omo Kucrut


Lirik Lagu 1 Titik 2 Koma

Oleh: Omo Kucrut



1 titik 2 koma
Kamu cantik siapa namanya
1 titik 2 koma
Kamu cantik siapa yang punya

Bikin atap dari lontar
Kamu menatap hatiku bergetar
Habis minum badannya segar
Kamu tersenyum jantungku berdebar

Aku jatuh cinta sama kamu
Kamu cantik unyu unyu
Aku jatuh cinta sama kamu
Kamu sexy kaya Marilyn Monroe

Hati ini sangat senang
Sampai aku goyang goyang
Ketemu kamu di Kalimalang
Kali aja kamu jodoh aku sayang

1 titik 2 koma
Kamu cantik siapa namanya
1 titik 2 koma
Kamu cantik siapa yang punya

Bikin atap dari lontar
Kamu menatap hatiku bergetar
Habis minum badannya segar
Kamu tersenyum jantungku berdebar



Aku jatuh cinta sama kamu
Kamu cantik unyu unyu
Aku jatuh cinta sama kamu
Kamu sexy kaya Marilyn Monroe

Hati ini sangat senang
Sampai aku goyang goyang
Ketemu kamu di Kalimalang
Kali aja kamu jodoh aku sayang

Aku jatuh cinta sama kamu
Kamu cantik unyu unyu
Aku jatuh cinta sama kamu
Kamu sexy kaya Marilyn Monroe

Hati ini sangat senang
Sampai aku goyang goyang
Ketemu kamu di Kalimalang
Kali aja kamu jodoh aku sayang

Composed by  : R. Kerta & Donall
Arrangement/Produced by : Donall Kinan Sammy
Mixing  : Donall Kinan Sammy
Vocal Director : Donall Kinan Sammy
Mastering : NAGASWARA
Publishing : NAGASWARA
Label    : NAGASWARA
Release  : 2023