Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hilang Sewindu - TITI DJ


Lirik Lagu Hilang Sewindu

Oleh: TITI DJ


[Intro]
Uh…
Oh…oh…


[Verse 1]
Aku mau, tanpa ragu
S’lalu menemanimu
Mempertaruhkan hidupku


[Verse 2]
Aku yakin, tak main-main
Kukuhkan batin
‘Tuk jadi pengantin


[Pre-Chorus]
Siap mengucilkan duniaku
Terpencil di dalam duniamu (duniamu)
Tapi sayang
Aku tak kamu sayang


[Chorus]
Hanya kamu yang tinggal dihatiku
Nyata kamu yang tinggalkan diriku
Aku tahu untukmu aku bisa
Aku tak tahu mulutmu berbisa
Aku dulu tanya perasaanmu
Tunggu dulu, lagi jemu jawabmu
Ku menunggu
Hilang waktu, satu windu


[Pre-Chorus]
Siap mengucilkan duniaku, (siap mengucilkan duniaku)
Terpencil di dalam duniamu (duniamu)
Tapi sayang, (tapi sayang)
Aku tak kamu sayang (tapi kau tak sayang)


[Chorus]
Hanya kamu yang tinggal dihatiku
Nyata kamu yang tinggalkan diriku
Aku tahu untukmu aku bisa
Aku tak tahu mulutmu berbisa
Aku dulu tanya perasaanmu
Tunggu dulu, lagi jemu jawabmu
Ku menunggu (ku menunggu)
Hilang waktu (hilang waktu), satu windu (satu windu)



[Bridge]
Kamu semena-mena, (semena-mena)
Menggantungku yang terus menanti (menanti)
Menguras habis nurani
Melumpuhkan hati lemah ini…


[Chorus]
(Hanya kamu yang tinggal dihatiku) Hanya kamu
(Nyata kamu yang tinggalkan diriku)
Aku tahu untukmu aku bisa
Aku tak tahu mulutmu berbisa
Aku dulu tanya perasaanmu, (perasaanmu)
Tunggu dulu, lagi jemu jawabmu
Ku menunggu
Hilang waktu, satu windu (satu windu)
Ku menunggu
Hilang waktu…
Satu windu


Written by Titi DJ & Tintin
Produced by Tintin, Kitut & Victor Kong
Arranged by Kitut
Strings Arangement by Victor Kong
Vocal directed by Barsena Besthandi
Backing Vocals by Barsena Besthandi
Vocal edited by Heri Alesis at Alesis Studio 
Mixed by Heri Alesis at Alesis Studio
Mastered by Dimas Pradipta at Sum it! Studio
© & ℗  TDJ Music 2023