Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sebel Sama Kamu - Cut Zuhra


Lirik Lagu Sebel Sama Kamu

Oleh: Cut Zuhra


Tiga minggu sudah kita tak bertemu
Kamu bilang kamu marah padaku
Hanya karena aku ngak balas wa mu
Kamu diam dan juga cuekin aku
Dengar dulu dengarkan penjelasanku
Aku sibuk dan banyak pekerjaanku
Bukan maksud hatiku ngak respek padamu
Tapi itu semua pengorbananmu


Kalau kita jauh telpon melulu
Ketika bertemu sikapmu kaku
Dirimu yang angkuh berlagak ngak butuh
Bikin aku ilfil dekat denganmu



Kadang aku sebel sama kamu
Tapi kalau jauh hatiku rindu
Kadang aku kesel dengan sikapmu
Tapi kau yang terbaik untukku


Kalau kita jauh telpon melulu
Ketika bertemu sikapmu kaku
Dirimu yang angkuh berlagak ngak butuh
Bikin aku ilfil dekat denganmu


Kadang aku sebel sama kamu
Tapi kalau jauh hatiku rindu
Kadang aku kesel dengan sikapmu
Tapi kau yang terbaik untukku


Judul: Sebel Sama Kamu
Artis: Cut Zuhra
Cipt: Nurhayati
Komposer: Ebon Ibanez
Produser: Muhammad Cut Adek
Arrasemen: Teuku Rafiul
Release  : 2023