Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sampai Kita Tua - Nuca

Sampai Kita Tua - Nuca

Lirik Lagu Sampai Kita Tua

Oleh: Nuca


VERSE 1
Pagi menyapa, mata kita bertemu.
Mulai percakapan dengan lembut..
Tak biasanya dirimu yang pertama membuat lelucon tentang aku


PRECHORUS
Kuharap ini bertahan lama
Karena tak mungkin kutemukan penggantimu


CHORUS 1
Selama saling percaya, ukir cerita bersama
Tak ada yang bisa memisahkan meskipun berbeda jalan
Sampai kita tua, hingga penghujung cerita


VERSE 2
Kumendengarkan semua ceritamu
Lika-liku dan baik burukmu, aku mengerti
Mmm, aku mengerti…


PRECHORUS
Kuharap ini bertahan lama
Karena tak mungkin temukan yang sepertimu


CHORUS 2
Selama saling percaya, ukir cerita bersama
Tak ada yang bisa memisahkan meskipun berbeda jalan
Sampai kita tua, hingga penghujung cerita



BRIDGE
(Aku percaya pada akhirnya
Tak ada yang dapat pisahkan kita
Aku percaya, ukir cerita sampai kita tua..)


CHORUS 3
Selama saling percaya, ukir cerita kita bersama
Tak ada yang bisa memisahkan meskipun berbeda jalan
Sampai kita tua
(Aku percaya pada akhirnya
tak ada yang dapat pisahkan kita)
Sampai kita tua
(Aku percaya, ukir cerita sampai kita tua..)


OUTRO
Sampai menutup mata, hingga penghujung cerita..


Artist : NUCA
Title : Sampai Kita Tua
Executive Producer : Lina Priscilla for Hits Records
A&R : Sevri Hadis
A&R Assistant : Rafael Yefta & Kevin Pahlevi
Audio Credits
Songwriter : Muhammad Raja Giannuca Putra
Producer : Irwan Simanjuntak
Guitar : Irwan Simanjuntak
Piano & Strings : Irwan Simanjuntak
Recorded : CabbyLand Studio
Vocal Director : Irwan Simanjuntak
Vocal Recorded : Rio Exo at CabbyLand Studio
Mixing : Eko Sulistiyo
Mastered by : Irwan Simanjuntak at CabbyLand Studio
Publisher : PT. Star Cipta Musikindo
Release  : 2023