Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Mengapa Harus Berdusta - Nazia Marwiana


Lirik Lagu Mengapa Harus Berdusta

Oleh: Nazia Marwiana


Percuma aku berjuang
Percuma berkasih sayang
Bila rasa cintamu
Bukanlah untukku


Ku bisa berikan semua
Untuk buatmu bahagia
Namun mengapa tak bisa
Buatmu setia


Bukankah pernah kau kata
Akulah yang sempurna
Mengapa harus berdusta
Bila sudah tak cinta


Cukup sudah ku mengalah
Agar kita tak berpisah
Namun nyatanya aku kecewa


Apa yang telah aku tanam
Kan menjadi racun di badan
Pergilah kasih jangan kau kembali
Pergilah kasih jangan kau kembali



Ku bisa berikan semua
Untuk buatmu bahagia
Namun mengapa tak bisa
Buatmu setia


Bukankah pernah kau kata
Akulah yang sempurna
Mengapa harus berdusta
Bila sudah tak cinta


Cukup sudah ku mengalah
Agar kita tak berpisah
Namun nyatanya aku kecewa


Apa yang telah aku tanam
Kan menjadi racun di badan
Pergilah kasih jangan kau kembali
Pergilah kasih jangan kau kembali


Cukup sudah ku mengalah
Agar kita tak berpisah
Namun nyatanya aku kecewa


Apa yang telah aku tanam
Kan menjadi racun di badan
Pergilah kasih jangan kau kembali
Pergilah kasih jangan kau kembali


Artist : Nazia Marwiana
Songwriter  : Wanda Mahardika
Original Publisher (OP) : PT Global Musik Publishing
Release  : 2023