Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Itu Aku - Raissa Anggiani

Itu Aku - Raissa Anggiani

Lirik Lagu Itu Aku

Oleh: Raissa Anggiani

Album: Renung Resah


Harummu terasa sampai sini
Seperti pertama kali berjumpa
Walau itu tak lagi yang kucari
Egois kah aku inginkan utuhmu


Dan kau bersanding dengan dirinya
Berbohong jika kurasa biasa
Jauh disini ku ingin kan mu
Di jangkauan ku melepas rindu


Ada yang belum bisa terbiasa
Itu aku, itu aku
Terekam sempurna di kepalanya
Hari yang lalu masih memburu
Aku


Terucap kau menetap selamanya
Lalu kau langar yang aku percaya
Gugur sudah kita yang kudamba
Yang akan berlayar sampai ujung dunia



Dan setelah ku telaah
Lebih dalam lagi
Ada yang belum bisa terbiasa
Itu aku, itu aku
Terekam sempurna di kepalanya
Hari yang lalu masih memburu


Terulang semua terulang
Kisah kita yang tak lagi jadi kita
Ku ingin hadirmu disini tetapi
Mustahilnya dekat dari benar


Ada yang belum bisa terbiasa
Itu aku, itu aku
Terekam sempurna di kepalanya
Hari yang lalu masih memburu
Aku


Composer : Raissa Anggiani
Music producer : Risky Ares
Arranger : Risky Ares
Mastering : Bemz 
Executive Producer : Alfarecords 
Publisher  : Alfa Pustaka Nada
Release  : 2023