Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Berjalan Di Atas Waktu - Raissa Anggiani

Berjalan Di Atas Waktu - Raissa Anggiani

Lirik Lagu Berjalan Di Atas Waktu

Oleh: Raissa Anggiani

Album: Renung Resah


Gundah hatiku bersamanya
Rindu ku masih menyematkan namamu, oh kasih
Jauh pahamku dari cinta, sebenarnya


Masih ingin ku sambungkan kembali
Cerita yang mustahil bisa


Berjalan di atas waktu
Waktu yang terisikan pahit dan pilu
Jika mampu aku sendiri
Takkan lagi aku terima
Hati yang baru, aku kan sirna


Bodoh kah aku membiarkan tangannya Menghapus
Air mataku yang tak mungkin bisa berhenti menangis


Masih ingin kusambungkan kembali
cerita yang mustahil bisa


Berjalan di atas waktu
Waktu yang terisikan pahit dan pilu
Jika mampu aku sendiri
Takkan lagi aku terima
Hati yang baru,
aku kan sirna



Masih takut ku merelakan semua
utuh dirimu,
Jangan pergi
derap langkahmu,
Samar aku membisu
Lelah..
Silahkan pergi
Sayang...


Composer : Raissa Anggiani
Music producer : Owie Norki
Arranger : Owie Norki
Session Guitar : Gitag kumala
Vocal Director : Risky Ares
Mastering : Deddy Khalis
Executive Producer : Alfarecords 
Publisher  : Alfa Pustaka Nada
Release  : 2023