Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Amburadul - Jessica Bennett


Lirik Lagu Amburadul

Oleh: Jessica Bennett


Sepulang dari sekolah
Kujumpa seorang pemuda
Yang terus memandangku ah..
Hingga aku salah tingkah


Oh.. astaga
Ternyata dia jatuh cinta
Uh.. katanya
Malam minggu akan ke rumah oh..


Sejak itu pikiranku ah..
Amburadul tak menentu
Aku kian gelisah
Menanti waktunya tiba


Oh.. astaga
Ternyata ayahku tak suka..
uh.. Katanya aku belum cukup dewasa oh..


*
A..a..a.. amburadul
A..a..a.. amburadul
A..a..a.. amburadul
A..a..a.. amburadul semua



Rasanya ingin meronta
Tapi aku tak bisa
Dan kini jam sembilan sudah
Dia belum datang juga
Akhirnya kupikir ayahku benar juga
Ternyata si dia tak kunjung tiba oh..


kembali ke *

Oh.. akhirnya kupikir ayahku benar juga
Ternyata aku belum cukup dewasa


kembali ke *

Sejak itu pikiranku ah..
Rasanya ingin meronta
Amburadul tak menentu.. pikiranku


Audio: Ahmad Dhani
Written by: Ruth Sahanaya
Produced & arranged by Ahmad Dhani, Wawan TMG
Music Video: Amburadul
Starring: Jessica Bennett
Song Originally by: Ruth Sahanaya ( Released by Aquarius 1989 )
Release  : 2023