Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Rindunya Rindu - Afieq Shazwan


Lirik Lagu Rindunya Rindu

Oleh: Afieq Shazwan



Intro

disaat aku pergi
melangkah meninggalkan
aku melihat
kau menangis luluh hatiku

andainya aku mampu
kan ku pimpin tanganmu
kemana-mana oh kakiku
ini melangkah

jangan diikutkan perasaan
sabarlah oh sayangku
aku disini pun merinduimu
bukannya ku tak rindukanmu

Reff :

rindunya rindu rindunya aku
rindu yang serindu rindunya
aku pejamkan.. mataku ini
dan bayangankan raut wajahmu
aku menangis.. sepanjang malam
merindui dirimu di sana

Musik :



jangan diikutkan perasaan..
sabarlah oh sayangku..
aku disini pun merinduimu..
bukannya ku tak rindukanmu..

Reff :

rindunya rindu.. rindunya aku..
rindu yang serindu rindunya..
aku pejamkan.. ma-ta-ku i-ni..
dan bayangankan.. raut wajahmu..
aku menangis.. sepanjang malam..
merindui dirimu di sana..
rindunya hati di malam.. ini..

Artist : Afieq Shazwan
Song : Rindunya Rindu
Composer : Aiman
Lyricist : Dato A.Aida
Music Producer : Zul2by2
Music Arranged by : Bajai
Electric & acoustic guitars recorded by : Jay Cugat
Produced by : Zul2by2
Mixed & Mastered by : Huzai 
Music Video Production : Rio Films Production
@2023 FMC Music Sdn Bhd


Kunci Gitar Lagu Rindunya Rindu - Afieq Shazwan

Intro : Am Bm C A
        Dm B E..

Am         Dm
 disaat.. aku pergi..
G              C
 melangkah.. meninggalkan..
F      Dm
 aku melihat..
      E
kau menangis luluh hatiku..

Am          Dm
 andainya.. aku mampu..
G              C
 kan ku pimpin tanganmu..
F        Dm          E
  kemana-mana.. oh kakiku
          Am  Am-Bm-C-Em
ini melangkah..

  Dm      G        C   F
jangan diikutkan perasaan..
Dm          E     Am  A
sabarlah oh sayangku..
Dm    G        C      Am
aku disini pun merinduimu..
Dm                 E
bukannya ku tak rindukanmu..

Reff :
             Am             Dm
 rindunya rindu.. rindunya aku..
 G                  C
 rindu yang serindu rindunya..
-E        Am           Dm
 aku pejamkan.. mataku ini..
 G                    C
 dan bayangankan raut wajahmu..
     E               Am  -G F
 aku menangis.. sepanjang malam..
   Dm       E         Am
 merindui dirimu di sana..

Musik : Dm..G..C Bm Am A
        Dm B E..

  Dm      G        C   F
jangan diikutkan perasaan..
Dm          E     Am  A
sabarlah oh sayangku..
Dm    G        C      Am
aku disini pun merinduimu..
Dm                 E
bukannya ku tak rindukanmu..

Reff :
             Am             Dm
 rindunya rindu.. rindunya aku..
 G                  C
 rindu yang serindu rindunya..
-E        Am    Am-Bm-C-Em-Dm
 aku pejamkan.. ma-ta-ku i-ni..
 G                      C
 dan bayangankan.. raut wajahmu..
     E               Am  -G F
 aku menangis.. sepanjang malam..
   Dm       E         Am
 merindui dirimu di sana..
      Dm       E          Am Dm Am
 rindunya hati di malam.. ini..