Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Posessif - OKAAY

OKAAY - Posesif

Lirik Lagu Posessif

Oleh: OKAAY



Ku ingin tau, kau harus mau
Ku ingin kau begitu, agar kau tau
Jadilah engkau milikku selalu utuh
Tanpa tersentuh, cuma aku

Bila ku mati, kau juga mati
Walau tak ada cinta, sehidup semati
Jadilah engkau milikku, selalu utuh
Tanpa tersentuh, cuma aku

Mengapa aku begini
Jangan kau mempertanyakan

Bila ku mati, kau juga mati
Walau tak ada cinta, sehidup semati

Mengapa aku begini
Jangan kau mempertanyakan
Mengapa aku begini
Jangan kau mempertanyakan
Mengapa aku begini
Jangan kau mempertanyakan

Bila ku mati, kau juga mati
Walau tak ada cinta, sehidup semati



Written & Composed by Franki Indrasmoro
Produced and Arranged by Rayendra Sunito
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Dimas Pradipta
Release  :