Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sanggup - Asila Maisa

Sanggup - Asila Maisa

Lirik Lagu Sanggup (OST Bismillah Kunikahi Suamimu)

Oleh: Asila Maisa



Terapung kata-kata ku menggenang
Terbawa air telaga mengambang
Harusnya bagaimana jadi aku
Kepedihan bertandang di hidupku

Paruh waktu aku juga memikirkan perasaanmu
Namun lebih tak mudah menjadi aku
Kehilangan semua

Andaikan nadi ku bisa berdenyut lebih lama
Bersamamu pilihan hidupku
Namun takdir berkata lain dan aku harus sanggup



Sulitnya menjamu kesedihan dan keikhlasan
Di dalam waktu yang bersamaan
Namun sebelum aku pergi
Ku titipkan cinta ku selamanya

Oh jiwa ku berkata sejujurnya
Inginnya aku slamanya denganmu
Namun jika waktu tak mengizinkan
Bahagialah kamu bersama dia

Performed  : Asila Maisa
Produced   : Anto Hoed & Melly Goeslaw
Arranged   : Anto Hoed
Vocal Director             : Rieka Roeslan
Song & Lyric   : Melly Goeslaw
Executive Producer  : Iman Sastrosatomo
Song & Lyric Published by Aquarius Pustaka Musik
Release  : 2023