Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pura Pura Bahagia - Cut Zuhra

Pura Pura Bahagia - Cut Zuhra

Lirik Lagu Pura Pura Bahagia

Oleh: Cut Zuhra



Ku tinggalkan harta dan keluarga
Demi kamu orang yang sangat aku cinta
Ku berharap kita bersama hidup bahagia
Hingga nanti maut memisahkan kita

Ku Bahagia walaupun hidup sederhana
Asal kan dirimu selalu setia
Mimpi indah kini berubah jadi neraka
Hanya karena hadirnya orang ketiga

Reff

Aku lelah, Harus pura pura bahagia
Menderita, Korban dari egomu saja
Ku berharap suatu saat engkau berubah
Ku inginkan bahagia yang seutuhnya

Aku lelah, Harus pura pura bahagia
Menderita, Korban dari egomu saja
Ku berharap suatu saat engkau berubah
Ku inginkan bahagia yang seutuhnya
Ku inginkan bahagia yang seutuhnya



Reff

Aku lelah, Harus pura pura bahagia
Menderita, Korban dari egomu saja
Ku berharap suatu saat engkau berubah
Ku inginkan bahagia yang seutuhnya

Aku lelah, Harus pura pura bahagia
Menderita, Korban dari egomu saja
Ku berharap suatu saat engkau berubah
Ku inginkan bahagia yang seutuhnya
Ku inginkan bahagia yang seutuhnya

Artis: Cut Zuhra
Judul: Pura Pura Bahagia
Cipta: Nurhayati
Komposer: Ebon Ibanez
Produser: Muhammad Cut Adek
Aransemen: Teuku Rafiul
Label: Haba Music
Publishing: PT Alfa Pustaka Nada
Sub Publisher: PT Haba Aceh Group
Global Distribution: Euphoria Media Group
Release  : 2023