Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kurangnya Apa - Arief

Kurangnya Apa - Arief

Lirik Lagu Kurangnya Apa

Oleh: Arief



Ku kira hatimu tempat untuk ku berteduh
Aku kira cintamu tempat hatiku berlabuh
Ternyata hatimu bukan tempatku berada....
Dan Ternyata cintamu hanya membuatku terluka...

Kau anggap apa hadirku disini
Menagap tega kau hianati

Reff
Kurangnya aku slama ini
Maunya apa aku tak mengerti
Bukan sekali engkau menyakiti
Berulangkali

Harusnya apa agar kau peduli
Katakan saja agar ku mengerti
Berkali kali engkau menyakiti
Tak kau sesali



Artist: Arief
Title: Kurangnya Apa
Composed : Erix Davino
Arr Mixed & Mastered : Decky Ryan
Video Maker: Ba1m Pro
Publisher : Musikkan Record (085695612228)
©2023 Arief Musik


Kunci Gitar Lagu

Intro : Dm G C F
        Dm E Am..
        F G C F
        Dm E Am..

Am
ku kira
  Am                 Dm
hatimu tempat aku berteduh..
 G
aku kira
   F           G         C     Dm E
cintamu tempat hatiku berlabuh..

Am
ternyata
  Am              Dm
hatimu tempatku berada..
    G
dan ternyata
   F          G            C
cintamu hanya membuatku terluka..

            F      G         C  F
kau anggap apa.. hadirmu disini..
     Dm      E          Am  A
mengapa tega.. kau hianati..

Reff :
            Dm             G
 kurangnya apa aku s'lama ini
         C                F
 maunya apa aku tak mengerti
           Dm               E
 bukan sekali engkau menyakiti
            Am A
 berulang kali..

           Dm              G
 harusnya apa agar kau peduli
           C                 F
 katakan saja agar kau mengerti
           Dm               E
 berkali-kali engkau menyakiti
             Am
 tak kau sesali..

Musik : Dm G C F
        Dm E Am A
        Dm G C F
        Dm E Am..

Am
ternyata
  Am              Dm
hatimu tempatku berada..
    G
dan ternyata
   F          G            C
cintamu hanya membuatku terluka..

            F      G         C  F
kau anggap apa.. hadirmu disini..
     Dm      E          Am  A
mengapa tega.. kau hianati..

Reff :
            Dm             G
 kurangnya apa aku s'lama ini
         C                F
 maunya apa aku tak mengerti
           Dm               E
 bukan sekali engkau menyakiti
            Am  A
 berulang kali..

           Dm              G
 harusnya apa agar kau peduli
           C                 F
 katakan saja agar kau mengerti
           Dm               E
 berkali-kali engkau menyakiti
             Am
 tak kau sesali..

Outro : Dm G C F
        Dm E Am A
        Dm G C F
        Dm E Am..
        (fadeout)