Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Terlupa Aku Milikmu - Yelse ft Arul Sikumbang

Terlupa Aku Milikmu - Yelse ft Arul Sikumbang

Lirik Lagu Terlupa Aku Milikmu

Oleh: Yelse & Arul Sikumbang


Berjalan di derasnya hujan
Tak ku ingin kau lihat aku menangis
Andai kau taui dalam hati ku
Ku bersedih kerana mu

Percayalah padaku sayang
Diriku Tak pernah menduakan dirimu
Jangan kau ragu akan cintaku
Aku tulus sayang padamu

Bukan aku tak percaya
Sikapmu yang membuat ku hilang arah
Aku kau abaikan sayang kau bagikan
Hadirku kau jadikan hanya sandaran




Maafkan aku sayang
Tak sadar menyakiti mu
Sungguh dalam hatiku hanya kamu

Kau tak menghargaiku
Yang slalu sayang padamu
Apakah kau terlupa
Aku milikmu

Ku akui sifatku
Persiakan dirimu
Ku mohon maafkan aku

Title : Terlupa Aku Milikmu
Artist : Yelse ft Arul Sikumbang
Songwriter : Rajali Asmarah
Music : Nover T
℗© 2023 Teras Musik



Kunci Gitar Lagu