Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Langit Merah Muda - Paolo Lee

Langit Merah Muda - Paolo Lee

Lirik & Chord Lagu Langit Merah Muda

Oleh: Paolo Lee


Tak perlu seribu janji
Kau beri ku satu bukti
Ada cinta yang kurasakan
Ada rindu yang kunantikan
Kamu takkan terganti

Satu – satunya cinta untukmu
Satu – satunya yang kumau
Kau dan aku bahagia
Diantara langit merah muda

Ada cinta yang kurasakan
Ada rindu yang kunantikan
Kamu takkan terganti

Satu – satunya cinta untukmu
Satu – satunya yang kumau
Takkan bisa terpisahkan
Siang malam kamu di hatiku

Satu – satunya cinta untukmu
Satu – satunya yang kumau
Kau dan aku bahagia
Diantara langit merah muda

Kau dan aku satu
Hingga di ujung waktu
Takkan terpisahkan
Cinta kita selamanya

Satu – satunya cinta untukmu




Satu – satunya cinta untukmu
Satu – satunya yang kumau
Takkan bisa terpisahkan
Siang malam kamu di hatiku

Satu – satunya cinta untukmu
Satu – satunya yang kumau

Kau dan aku bahagia
Diantara
Kau dan aku bahagia
Diantara …… langit merah muda

Singer : Paolo Lee
Composer : Choki
Publishing : PT. Massive Music Entertainment
Label & Distribution : Pelangi Records
Release  : 2023


Kunci Gitar Lagu Langit Merah Muda - Paolo Lee

Intro : C..F..

       C            F
tak perlu.. seribu janji..
      C               F
kau beri.. ku satu bukti..
    Am               G
ada cinta yang kurasakan..
    F                 C  -G/B
ada rindu yang kunantikan..
     Am     G     F
kamu takkan terganti..

Reff :
        C                G/B
 satu–satunya cinta untukmu..
        Am             G
 satu–satunya yang kumau..
          F        Em 
 kau dan aku bahagia..
       Dm  G              (C)
 diantara.. langit merah muda..

Musik : C..F..

    Am               G
ada cinta yang kurasakan..
    F                 C  -G/B
ada rindu yang kunantikan..
     Am     G/B  F
kamu takkan terganti..

Reff :
        C                G/B
 satu–satunya cinta untukmu..
        Am             G
 satu–satunya yang kumau..
          F          Em 
 takkan bisa terpisahkan..
         Dm              G
 siang malam kamu di hatiku..

        C                G/B
 satu–satunya cinta untukmu..
        Am             G
 satu–satunya yang kumau..
          F        Em 
 kau dan aku bahagia..
       Dm  G               Dm
 diantara.. langit merah muda..

        Em 
kau dan aku satu..
F                  C  -G/B
hingga di ujung waktu..
Dm      Em 
 takkan terpisahkan..
F                G
cinta kita selamanya..

Reff :
        C                G/B
 satu–satunya cinta untukmu..

(overtune)
-G#     C#              G#/C
 satu–satunya cinta untukmu..
        A#m            G#
 satu–satunya yang kumau..
          F#         Fm
 takkan bisa terpisahkan..
         D#m             G#
 siang malam kamu di hatiku..

        C#              G#/C
 satu–satunya cinta untukmu..
        A#m            G#
 satu–satunya yang kumau..
          F#       Fm
 kau dan aku bahagia..
       D#m  Fm
 diantara.. 
          F#       Fm
 kau dan aku bahagia..
       D#m  G#             (C#)
 diantara..  langit merah muda..

Outro : C# A#m F#..
        C#