Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tolong Jaga Perasaanku - Arief

Tolong Jaga Perasaanku - Arief

Lirik & Chord Lagu Tolong Jaga Perasaanku

Oleh: Arief


Hati ini sangat menyayangi kamu
Jiwa ini tulus mencintai kamu
Rasa sayang ku curahkan ke padamu
Aku mohon hargai perjuangan ku

Gunung tinggi akan aku daki
Laut luas akan aku sebrangi
Tapi cintaku tak pernah kau hargai
Sangat perih diriku yang kau hancuri

Apapun aku korbankan
Untuk dirimu seorang
Nyatanya kau permainkan
Sungguh kau kejam

Aku tak meminta padamu
Untuk menghargai diriku
Aku hanya minta padamu
Tolong jaga perasaanku



Gunung tinggi akan aku daki
Laut luas akan aku sebrangi
Tapi cintaku tak pernah kau hargai
Sangat perih diriku yang kau hancuri

Apapun aku korbankan
Untuk dirimu seorang
Nyatanya kau permainkan
Sungguh kau kejam

Aku tak meminta padamu
Untuk menghargai diriku
Aku hanya minta padamu
Tolong jaga perasaanku

Artist: Arief
Title: Tolong Jaga Perasaanku
Composed : Arief/Putri
Arr Mixed & Mastered : Decky Ryan
Video Maker: Ba1m Pro
©2022 Arief Musik


Kunci Gitar Lagu Tolong Jaga Perasaanku - Arief

Intro : Dm G C F
        Dm E Am..

      Am                   Dm
hati ini sangat menyayangi kamu..
      G                  C
jiwa ini tulus mencintai kamu..
       F                   Dm
rasa sayang kucurahkan kepadamu..
      E                Am
aku mohon hargai perjuanganku..

           Am          Dm
gunung tinggi akan aku daki..
     G               C
laut luas akan aku sebrangi..
        F                      Dm
tapi cintaku tak pernah kau hargai..
         E                      Am   A
sangat pedih diriku yang kau hancuri..

Reff :
         Dm
 apapun aku korbankan..
 G          C
  untuk dirimu seorang..
 F             Dm
  nyatanya kau permainkan..
 E              Am  A
  sungguh kau kejam.. 

           Dm
 aku tak meminta padamu..
 G             C
  untuk menghargai diriku..
 F          Dm
  aku hanya minta padamu..
 E                Am
  tolong jaga perasaanku..

Musik : Dm G C F
        Dm E Am A
        Dm G C F
        Dm E Am..

           Am          Dm
gunung tinggi akan aku daki..
     G               C
laut luas akan aku sebrangi..
        F                      Dm
tapi cintaku tak pernah kau hargai..
         E                      Am   A
sangat pedih diriku yang kau hancuri..

Reff :
         Dm
 apapun aku korbankan..
 G          C
  untuk dirimu seorang..
 F             Dm
  nyatanya kau permainkan..
 E              Am  A
  sungguh kau kejam.. 

           Dm
 aku tak meminta padamu..
 G             C
  untuk menghargai diriku..
 F          Dm
  aku hanya minta padamu..
 E                Am     A
  tolong jaga perasaanku..

         Dm
 apapun aku korbankan..
 G          C
  untuk dirimu seorang..
 F             Dm
  nyatanya kau permainkan..
 E              Am  A
  sungguh kau kejam.. 

           Dm
 aku tak meminta padamu..
 G             C
  untuk menghargai diriku..
 F          Dm
  aku hanya minta padamu..
 E                Am
  tolong jaga perasaanku..

Outro : Dm G C F
        Dm E Am A
        Dm G C F
        Dm E Am..