Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Korbanmu - Mario G Klau

Korbanmu - Mario G Klau

Lirik Lagu Korbanmu

Oleh: Mario Gerardus Klau


Baru saja kemarin
kau dan aku bersama
senyum lembut helai rambutmu
jatuh di bahuku, sambil kau tersenyum padaku

tapi ternyata ku salah
ternyata kamu sandiwara
kemarin kau asik denganku
hari ini di depan mataku lihat

kau dengan orang berbeda
kau tipu aku
salah terlalu cepat ku percaya
jahat kau memang jahat
buat ku nyaman
ternyata aku hanya jadi korbanmu




oh aku korbanmu
kenapa harus aku yang jadi korbanmu
salah terlalu cepatku percaya...
terbuai dengan cantikmu
senyumu manjamu (ternyata semuanya palsu)
di depan mataku lihat
kau pelukan dengan orang

berbeda
kau tipu aku kau bohongiku
salah terlalu cepat ku percaya
jahat kau memang jahat
buat ku nyaman
ternyata aku hanya jadi korbanmu

aku jadi korbanmu
kau memang jahat
aku jadi korbanmu
ternyata aku hanya jadi korbanmu

Pencipta : Mario G Klau 
Arransemen : MGK and Mone Band
© 2022 Copyrights & Trademark by MGK TEAM