Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Shooq (شوق) - Ai Khodijah (Arab, Latin & Terjemahan)


Lirik Lagu Shooq (شوق)

Cover By : Ai Khodijah

Original Song : Esmail Mubarak - Shooq


قَلْبِيْ كِبِيْرَ، عَشِقٍ كَثِيرِ
qalbi kabir aashq kithir
Hatiku hebat, cintaku padamu luar biasa

مَالَهْ ا خَيْرِ الشُّوْق
malah akhir alshouq
Kerinduan ini tidak memiliki batas

هَوَاكْ
houak,
Cintamu

أَحْتَاجْ لَهْ اتِنَفِّسَهْ
ahtag lah atanfusuh
Aku harus menghirupnya

أَنَا اعْشِقَهْ، هَوَاكْ
ana aaishwah, houak
Aku suka itu, Cintamu

مَا اقْدَرْ عَىَل بُعْدَكْ دِقِيْقَةْ
ma aqdir aala baadak daqiqa
Saya tidak tahan dengan ketidakhadiran Anda selama satu menit

مَا اقْدَرْ، أَنْا مَا اقْدَرْ
ma aqdir ana ma aqdir
Tidak bisa, saya tidak bisa

خَيَالِيْ اِنْتُ وْحَقِيْقِةْ
khaiali enti oua haqiqa
Anda adalah fantasi dan realitas saya

وِالْحُبِّ لَكِ يكْبَرْ
oua alhob lak iakbur
Cintaku padamu semakin besar

أَحِبَّكْ اِيْه، مِنْ غَيْرِ كِيْف
ahabak iyh min ghir kif
Aku mencintaimu, jangan tanya bagaimana bisa

مِنْ غَيْرِ لِيْه أَحِبَّكْ اِيْه
min ghir laiah ahabak iyh
Jangan tanya kenapa aku mencintaimu

غَيْرَكْ تَرَى مَهْمَا جَرَى
ghirak tara mahma gara
Apapun yang terjadi saya tidak melihat siapa kamu

لَا مَا أَرَى لَا مَا أَبِيْ
la ma ara la ma abi
Saya tidak menginginkan siapapun selain kamu




حَنَانْ
hanan
Kelembutan

مَدْرِي ايْش بَلَايْ، غَارَقْ تَرَايْ
madri aysh balai gharq tarai
Saya tidak tahu apa yang salah dengan saya, aku benar-benar tenggelam dalam kelembutan ini

لَا مَو بَهْوَايْ، حَنَانْ
la mou bahouai hanan
Saya tidak punya kendali atas ini, kelembutan

كَلَامْ
kalam
Kata-kata

يَعْجَزْ يَقُوْلِ، يَلْقِى حَلُوْل
iagaz iaqoul ilqa houloul
Itu tidak bisa diungkapkan, juga tidak menemukan solusi

مَهْمَا يَطُوْل، كَلَامْ
mahma iataouil kalam
Tidak peduli berapa banyak mereka, kata-kata

سَكَنَتْ قَلْبِيْ و وَرِيْدَهْ
sakanat qalbi oua ouaridouh
Anda tinggal di hati saya, pembuluh darah

وَالنَّبْضِ وَالْإِنْفَاسْ
ouaalnabd oua alanfas
Jantungku berdetak dan bernafas

وَالْحُبْ عَسَى اللّٰه يَزِيْدَهْ
oua alhob aasa allah iaziduh
Semoga Allah meningkatkan cinta ini

وَ الشُّوْقِ وَالْإِحْسَاسْ
oua alshouq oua alihsas
Kerinduan dan perasaan

أَحِبَّكْ اِيْه، مِنْ غَيْرِ كِيْف
ahabak iyh min ghir kif
Aku mencintaimu, jangan tanya bagaimana bisa

مِنْ غَيْرِ لِيْه أَحِبَّكْ اِيْه
min ghir laiah ahabak iyh
Jangan tanya kenapa aku mencintaimu

غَيْرَكْ تَرَى مَهْمَا جَرَى
ghirak tara mahma jara
Apapun yang ter

Ex.Producer : Rizal Latief
Vocal : Ai Khodijah
Piano : Muhammad Ridwan
Audio by AK  STUDIO
Music Producer : Muhammad Ridwan
mixing & mastering by Abie Radhea
Release  : 2022