Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sejak Pandangan Pertama - Jirayut

Sejak Pandangan Pertama - Jirayut

Lirik Lagu Sejak Pandangan Pertama

Oleh: Jirayut


Kau membuat aku jatuh cinta
Sejak jumpa pertama hatiku tergoda

Kerlip indah matanya tak dapat ku lupa
Senyum serta gayanya sungguh mempesona
Ku berharap si dia tak ada yang punya

Siang malam gelisah ku memikirkannya
Biar saja ku coba tuk bertegur sapa

Aduhai nona manis wajahmu sungguh manis
Bolehkah aku tau siapakah namamu

Sejak pandangan pertama
Sejak pandangan pertama
Aku telah jatuh cinta
Cinta hadir dari mata meresap sampai di jiwa

Senyummu sungguh menawan
Kau buat aku tak tahan
Tutur katamu yang sopan
Membuat aku terkesan
Semoga bisa terjalin cinta




Aduhai nona manis wajahmu sungguh manis
Bolehkah malam minggu ku apel ke rumahmu

Sejak pandangan pertama
Sejak pandangan pertama
Aku telah jatuh cinta
Cinta hadir dari mata meresap sampai di jiwa

Senyummu sungguh menawan
Kau buat aku tak tahan
Tutur katamu yang sopan
Membuat aku terkesan
Semoga bisa terjalin cinta

Aduhai nona manis wajahmu sungguh manis
Bolehkah malam minggu ku apel ke rumahmu

Semoga bisa terjalin cinta

Executive Producer YONATHAN NUGROHO
A&R : DWI SANTOSO / RAZI 
Song & Lyric composed by ADIBAL SAHRUL
Music Arranged by YUSUP TOJIRI
Mixed & Mastered by TIRTA SAKY
Published by PT. MAKSI PUSTAKA PERSADA
Artist Management by STREAM ENTERTAINMENT
©3D ENTERTAINMENT 2022


Kunci Gitar Lagu