Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Putri Raja - Andra Respati ft. Gisma Wandira

Putri Raja - Andra Respati ft. Gisma Wandira

Lirik Lagu Putri Raja

Oleh: Andra Respati & Gisma Wandira


Mana mungkin cinta kan bersatu
Orang tuaku tak merestui
Percintaan kita yang kita bina
Haruskah kandas di tengah jalan

Tak dapat ku mempertahankanmu
Walaupun sekuat tenagaku
Tersisihnya aku oleh perbezaan
Sedangkan engkau putri raja

Semua cinta yang telah kuberikan
Kini jadi pengalaman
Aku sendiri tanpa cintamu
Berteman kesedihan

Sakit yang kurasakan oleh orang tuamu
Atas hinaan pada diriku
Sungguh dipermalukan di tengah keramaian
Merintih hatiku

Dalam jurang pemisah antara kau dan aku
Tak mungkin bisa disatukan
Sangatlah berjauhan di dalam cinta kita
Apalah dayaku oh kekasih




Tak dapat ku mempertahankanmu
Walaupun sekuat tenagaku
Tersisihnya aku oleh perbezaan
Sedangkan engkau putri raja

Semua cinta yang telah kuberikan
Kini jadi pengalaman
Aku sendiri tanpa cintamu
Berteman kesedihan

Sakit yang kurasakan oleh orang tuamu
Atas hinaan pada diriku
Sungguh dipermalukan di tengah keramaian
Merintih hatiku

Dalam jurang pemisah antara kau dan aku
Tak mungkin bisa disatukan
Sangatlah berjauhan di dalam cinta kita
Apalah dayaku oh kekasih

Title: Putri Raja
Artist: Andra Respati feat. Gisma Wandira
Songwriter: Muslym Hasibuan
Music: Decky Ryan
Post Production: Andra Respati Management
Release  : 2022


Kunci Gitar Lagu Putri Raja - Andra Respati ft. Gisma Wandira