Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Merajut Cinta Kasih - Aprilian Ft. Puspa Indah

Merajut Cinta Kasih - Aprilian Ft. Puspa Indah

Lirik Lagu Merajut Cinta Kasih

Oleh: Aprilian & Puspa Indah


Cintaku satu untukmu
Sayangku hanyalah kamu
Tiada kasih yang lain
Di hatiku

Padamu aku berjanji
Setia tuk selamanya
Tak ingin aku ingkari
Dan tak ingin aku lukai hatimu

Kumohon kepadamu kasih
jaga cinta mu untuku
Jangan lah engkau meragukan
Kasih sayang ku untuk mu




walaupun jauh terpisah jarak waktu
Dalam ingatan ku hanyalah dirimu
Sabarlah kasih
Aku akan kembali

Aku disini setia menunggumu
Kehadiran mu orang yang ku cintai
Tak pernah ada kata lelah dariku
Untuk menanti mu

Semoga saja
Kita akan bersama
Merajut cinta kasih
Untuk selamanya

Title: Merajut Cinta Kasih
Artist: Aprilian feat Puspa Indah
Songwriter: Izhal Khatanza
Arr : Decky Ryan
©2022 NADI musik


Kunci Gitar Lagu