Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hilang - Nuca

Hilang - Nuca

Lirik & Chord Lagu Hilang

Oleh: Nuca


Hilang,
Kenangan kita bersama
Perlahan terganti oleh air mata
Semua
Kata indah yang terucap
Kini sudah tak mungkin terdengar lagi

Kala aku menangis
Usap jari-jemari
Tuk tenangkan hati
Namun hanya sejenak
Bayanganmu menghilang
Semua tak lagi sama

Bila pada akhirnya
Dirimu dan aku berpisah




Hati ini selalu bersamamu
Walau dunia kita berbeda

Kala aku menangis
Usap jari-jemari
Tuk tenangkan hati
Namun hanya sejenak
Bayanganmu menghilang
Semua tak lagi sama

Bila pada akhirnya
Dirimu dan aku berpisah

Hati ini selalu bersamamu
Walau dunia kita berbeda

Executive Producer: Lina Priscilla for Hits Records
A&R: Sevri Hadis
A&R Assistant: Faisal Farissi
Composed by Nuca & Indra Iryawansyah Amac
Music producer: Koko Iryawansyah
Mixing & Mastering by Fabian
Vocal Directed by Kamga Mo
Vocal recorded at BRO’s Studio, Operated by Abhi Laksana
 © 2022 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS


Chord Hilang - Nuca

Intro : C F Am F

  C               F         C
hilang.. kenangan kita bersama..
-Bm      Am                F
perlahan terganti oleh air mata..
  C            F            C
semua.. kata indah yang terucap..
-Bm     Am              G        F
 kini sudah tak mungkin terdengar lagi..

F             Am
 kala aku menangis..
              C
usap jari-jemari..
              F
tuk tenangkan.. hati..

F            G   Am
 namun hanya sejenak..
          -Bm    C
bayanganmu menghilang..
 -G            F
semua tak lagi sama..

Reff :
 Dm     C       G
 bila pada akhirnya..
   Dm       C      G
 dirimu dan aku berpisah..
 C     G        Dm        Am
 hati ini.. selalu bersamamu..
 Dm      C     F      C     F
 walau dunia kita.. berbeda..
    Am   F
 berbeda..

F             Am
 kala aku menangis..
              C
usap jari-jemari..
              F
tuk tenangkan.. hati..

F            G   Am
 namun hanya sejenak..
          -Bm    C
bayanganmu menghilang..
 -G      -Em   F
semua tak lagi sama..

Reff :
 Dm     C       G
 bila pada akhirnya..
   Dm       C      G
 dirimu dan aku berpisah..
 C     G        Dm        Am
 hati ini.. selalu bersamamu..
 Dm      C     F    G  -Am (Dm)
 walau dunia kita.. ber-be-da..

 Dm     C       G
 bila pada akhirnya..
   Dm       C      G
 dirimu dan aku berpisah..
 C     G        Dm        Am
 hati ini.. selalu bersamamu..
 Dm      C     F      C     F
 walau dunia kita.. berbeda..
    Am   F
 berbeda..