Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Menangis Menahan Kecewa - Yelse

Menangis Menahan Kecewa - Yelse

Lirik Lagu Menangis Menahan Kecewa

Oleh: Yelse


Tidak kusangka sekuntum mawar yang indah
Kini tlah layu bersama dengan cintamu
Hancurnya kini jiwaku karena dirimu

Tak ku menduga mengapa ini terjadi
Pada dirimu kau pergi tinggalkan aku
Kejamnya dirimu kasih kepada diriku
Sampai hati mu oh kasih menyakiti aku

Rasa pilu ini menggores di hati
Menangis menahan kecewa
Tak sanggup menahan sebab nya di dada
Membuat diriku merana




Mudahnya dirimu berpalingkan cinta
Dan lebih memilih dirinya
Pengorbanan ini semua sia sia
Kau tinggalkan aku yang setia
Demi harta kau memilih dia

Title     : Menangis Menahan Kecewa
Artist    : Yelse
Songwriter: Iwan MS 
Release   : 2022


Kunci Gitar Lagu Menangis Menahan Kecewa - Yelse

Intro : Em Am D Em
        Am Em D Em
        Em Am D Em
        Am Em D Em

Em
tidak kusangka..
           D
sekuntum mawar yang indah..
Am
kini tlah layu..
          Em
bersama dengan cintamu..
            D
hancurnya kini jiwaku..
D         Em
 karena dirimu..

Int. C D Em

Em
tak ku menduga..
         D
mengapa ini terjadi..
Am
pada dirimu..
              Em
kau pergi tinggalkan aku..
           D
kejamnya dirimu kasih..
D           Em
 kepada diriku..
           D
sampai hatimu oh kasih..
D           Em
 menyakiti aku..

Int. C D Em B

Reff :
      Em             D
 rasa pilu ini menggores di hati..
     C                Em
 menangis menahan kecewa..
         D                C
 tak sanggup menahan sebaknya di dada..
      D             Em
 membuat diriku merana..

 Int. C D B

      Em              D
 mudahnya dirimu berpalingkan cinta..
       C               Em
 dan lebih memilih dirinya..
       D               C
 pengorbanan ini semua sia-sia..
         D                 Em
 kau tinggalkan aku yang setia..
      D                   Em
 demi harta kau memilih dia..

Musik : Em Am D Em
        Am Em D Em
        Em Am D Em
        Am Em D Em

Em
tak ku menduga..
         D
mengapa ini terjadi..
Am
pada dirimu..
              Em
kau pergi tinggalkan aku..
           D
kejamnya dirimu kasih..
D           Em
 kepada diriku..
           D
sampai hatimu oh kasih..
D           Em
 menyakiti aku..

Int. C D Em B

Reff :
      Em             D
 rasa pilu ini menggores di hati..
     C                Em
 menangis menahan kecewa..
         D                C
 tak sanggup menahan sebaknya di dada..
      D             Em
 membuat diriku merana..

 Int. C D B

      Em              D
 mudahnya dirimu berpalingkan cinta..
       C               Em
 dan lebih memilih dirinya..
       D               C
 pengorbanan ini semua sia-sia..
         D                 Em
 kau tinggalkan aku yang setia..
      D                   Em
 demi harta kau memilih dia..

Outro : C D Em