Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

TIBA-TIBA - Quinn Salman

TIBA-TIBA - Quinn Salman

Lirik Lagu TIBA-TIBA

Oleh: Quinn Salman


Kupejamkan mataku
Mencoba tuk terlelap
Lelah rasa tubuhku
Ingin tidur yang nyenyak
Kucoba tuk melupakan semua kisah hari ini
Cerita yang kualami kadang bikin aku kesal

Reff :
Tiba-tiba aku melayang
menembus lapisan awan
Kuhempaskan semua sedihku
Aku terbang keatas bulan memeluk bintang-bintang
Bahagia rasa hatiku

Kubayangkan diriku menjadi yang kumau
Ingin rasa hatiku mewujudkan anganku
Tapi kadang semuanya
Tak semudah yang kupinta
Kisah ini mungkin berat
Tapi bikin aku kuat

Reff :
Tiba-tiba aku melayang
menembus lapisan awan
Kuhempaskan semua sedihku
Aku terbang keatas bulan memeluk bintang-bintang
Bahagia rasa hatiku



Seketika kumelihat
Seorang puteri baik hati
Dia mendekat kearahku
Mengajak ku tuk berdansa

Reff :
Tiba-tiba aku terbangun dari mimpi indahku
Disambut senyuman mentari
Kuhempaskan semua sedihku
Menyambut hari yang baru
Bahagia rasa hatiku

Composed by : Quinn Salman
Music Producer & Arranger :  Alvin Witarsa
Strings recorded at : AWsome Studio by Yusuf Effendi 
Mixing & Mastering by : Willy Subakti 
A&R : Boy Salman
Executive Producer : TheSalmans Music
Published by : PT Massive Music Entertainment
Release  : 2022