Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Rindu Semakin Dalam - Rayola ft Pinki Prananda

Rindu Semakin Dalam - Rayola ft Pinki Prananda

Lirik & CHord Lagu Rindu Semakin Dalam

Oleh: Rayola ft Pinki Prananda


bagai malam tiada rembulan..
sepi kurasa tanpa hadirmu..
hari-hari yang aku lalui..
sampai kapan kau kunanti kembali..

semakin dalam rindu yang kau rasa..
semakin ingin bila aku bersua..
biarkanlah sementara berpisah..
nanti kita kan bersatu selamanya..

Reff :

setiap malam diriku tak tenang..
ku takut dikau disanding orang..
usah kau buat yakin jadi bimbang..
dalam hatiku hanya kau kusayang..

jangan biarkan diriku tersiksa..
aku tak kuasa menunggu lama..
bagaikan burung yang terbang di awan..
suatu hari pasti akan pulang..

Musik :




bagai malam tiada rembulan..
sepi kurasa tanpa hadirmu..
hari-hari yang aku lalui..
sampai kapan kau kunanti kembali..

semakin dalam rindu yang kau rasa..
semakin ingin bila aku bersua..
biarkanlah sementara berpisah..
nanti kita kan bersatu selamanya..

Reff :

setiap malam diriku tak tenang..
ku takut dikau disanding orang..
usah kau buat yakin jadi bimbang..
dalam hatiku hanya kau kusayang..

jangan biarkan diriku tersiksa..
aku tak kuasa menunggu lama..
bagaikan burung yang terbang di awan..
suatu hari pasti akan pulang..

Artist: Rayola ft Pinki Prananda
Visual : Yuki Arlen
Title: Rindu Semakin Dalam
Song Lyrics: Faisal Asahan
Arr :  Wendy Arpegio
Video Maker : M.pro Group 
Publish ID : Ronny Rimage
© 2022 Koko Record


Kunci Gitar Lagu Rayola ft Pinki Prananda - Rindu Semakin Dalam

Intro : C Em F C
        F Em -Am Dm G
        C Em F C
        F Em -Am Dm G C..

      C              Am
bagai malam tiada rembulan..
       Dm              G
sepi kurasa tanpa hadirmu..
     C               Am
hari-hari yang aku lalui..
         Dm                   G
sampai kapan kau kunanti kembali..

    Em                   Am   -A
semakin dalam rindu yang kau rasa..
        Dm             G
semakin ingin bila aku bersua..
    Em               Am  -A
biarkanlah sementara berpisah..
        Dm               G
nanti kita kan bersatu selamanya..

Reff :
        C                Em
 setiap malam diriku tak tenang..
          F                C
 ku takut dikau disanding orang..
          F               C
 usah kau buat yakin jadi bimbang..
         G                C
 dalam hatiku hanya kau kusayang..

          C               Em
 jangan biarkan diriku tersiksa..
         F                C
 aku tak kuasa menunggu lama..
          F                      C
 bagaikan burung yang terbang di awan..
       G                 C
 suatu hari pasti akan pulang..

Musik : C Em F C
        F Em -Am Dm G
        C Em F C
        F Em -Am Dm G C..

      C              Am
bagai malam tiada rembulan..
       Dm              G
sepi kurasa tanpa hadirmu..
     C               Am
hari-hari yang aku lalui..
         Dm                   G
sampai kapan kau kunanti kembali..

    Em                   Am   -A
semakin dalam rindu yang kau rasa..
        Dm             G
semakin ingin bila aku bersua..
    Em               Am  -A
biarkanlah sementara berpisah..
        Dm               G
nanti kita kan bersatu selamanya..

Reff :
        C                Em
 setiap malam diriku tak tenang..
          F                C
 ku takut dikau disanding orang..
          F               C
 usah kau buat yakin jadi bimbang..
         G                C
 dalam hatiku hanya kau kusayang..

          C               Em
 jangan biarkan diriku tersiksa..
         F                C
 aku tak kuasa menunggu lama..
          F                      C
 bagaikan burung yang terbang di awan..
       G                 C
 suatu hari pasti akan pulang..

Outro : C Em F C
        F Em -Am Dm G
        C Em F C
        F Em -Am Dm G C..