Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bukan Untukku - Bian Gindas

Bukan Untukku - Bian Gindas

Lirik & Chord Lagu Bukan Untukku

Oleh: Bian Gindas


Tak ingin kukatakan
Tapi harus kuucapkan
Aku bertanya kepadamu
Apa yang kau lakukan

Katanya kau setia
Tapi ternyata mendua
Kau bilang aku yang paling kau sayang
Itu katamu…

Reff:
Aku sudah sepenuh hati berjuang
Ku lakukan semua karena cinta
Mungkin sudah suratan yang ditentukan Tuhan
Ternyata kau bukan untukku

Ku ingin ku percaya
Ini mimpi buruk saja
Tapi mataku lihat sendiri
Kau dengan dirinya

back to Reff



Cukup sudah kau mencintai aku
Maafkan ku yang telah menyakitimu
Ku kan pergi meninggalkan dirimu

Ternyata teganya dirimu

Singer : BIAN Gindas
Composer :  Bayu 7warna/Dio
Publishing : PT. Arga Swara Kencana Musik
Label & Distribution : Pelangi Records
Release  : 2022


Kunci Gitar Lagu Bukan Untukku - Bian Gindas

(Intro) Am Dm G C
        Dm Bm E..

     Am         F
tak ingin kukatakan.. 
     G         C     -G/B
tapi harus ku ucapkan..
    Am           Dm
aku bertanya.. kepadamu..
    F            E
apa yang kau lakukan..

    Am          F
katanya kau setia..
     G           C  -G/B
tapi ternyata mendua..
      Am
kau bilang aku..
       Dm
yang paling kau sayang..
F       E
itu katamu..

(Chorus)
      Am               Dm
aku sudah sepenuh hati berjuang
     G               C     E
ku lakukan semua karena cinta..
        Am
mungkin sudah suratan..
       Dm
yang ditentukan Tuhan..
      F                 E
ternyata.. kau bukan untukku..

    Am           F
ku ingin ku percaya..
    G           C    -G/B
ini mimpi buruk saja..
     Am         Dm
tapi mataku.. lihat sendiri..
    F          E
kau dengan dirinya..

(Chorus)
      Am               Dm
aku sudah sepenuh hati berjuang
     G               C     E
ku lakukan semua karena cinta..
        Am
mungkin sudah suratan..
       Dm
yang ditentukan Tuhan..
      F                   E
ternyata.. kau bukan untukku..

(Int.) F G E Am
       Dm E Am..
       Dm G C -G/B Am..
       Dm  E..

         Am                Dm
(cukup sudah kau mencintai aku..)
         G                    C     E
(maafkan ku yang telah menyakitimu..)
           Am                  Dm
(ku kan pergi.. meninggalkan dirimu..)
      F                E
ternyata.. teganya dirimu..

(Chorus)
      Am               Dm
aku sudah sepenuh hati berjuang
     G               C     E
ku lakukan semua karena cinta..
        Am
mungkin sudah suratan..
       Dm
yang ditentukan Tuhan..
      F                E
ternyata.. kau bukan untukku..
      F  -E    Dm      E
ternyata.. kau bukan untukku..

(Outro) Am..
      oooh..