Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Menyerah - Nazia Marwiana


Lirik & Chord Lagu Menyerah

Oleh: Nazia Marwiana


Terlalu dalam aku kau sakiti
Seakan hati ku tak sanggup lagi
Menahan semua yang telah terjadi
Sudah aku menyerah

Berulang kali engkau ku maafkan
Berulang kali salah kau lakukan
Cinta ku bukanlah tuk kau mainkan
Sudah aku menyerah

Kekasih bukan aku tak cinta lagi
Ku hanya ingin akhiri semua ini
Bersama jika memang sudah tak bisa
Berpisah kita harus berpisah

Walaupun hadirmu pernah menerangi
Walaupun tawamu pernah menghiasi
Tetapi hati sudah tak mampu lagi
Sudah aku menyerah



Berulang kali engkau ku maafkan
Berulang kali salah kau lakukan
Cinta ku bukanlah tuk kau mainkan
Sudah aku menyerah

Kekasih bukan aku tak cinta lagi
Ku hanya ingin akhiri semua ini
Bersama jika memang sudah tak bisa
Berpisah kita harus berpisah

Walaupun hadirmu pernah menerangi
Walaupun tawamu pernah menghiasi
Tetapi hati sudah tak mampu lagi
Sudah aku menyerah

Title : Menyerah
Artist : Nazia Marwiana
Songwriter : Wanda Mahardika
Arranged & Mixing : Y_Studio
Copyright ℗ © 2021 Global Musik. All rights reserved.
Original Publisher (OP) : PT Global Musik Publishing
Release  : 2022


Kunci Gitar Lagu

Intro : Am Dm G C E  
        Am -G F E..

        Am              Dm
terlalu dalam.. aku kau sakiti..
       G               C
seakan hati….ku tak sanggup lagi..
        F                  Dm
menahan semua.. yang telah terjadi..
  E
sudah.. aku menyerah..

         Am               Dm
berulang kali.. engkau ku maafkan..
         G                C
berulang kali.. salah kau lakukan..
        F                    Dm
cintaku bukanlah.. tuk kau mainkan..
  E             Am     E
sudah.. aku…. menyerah..

Reff :
     Am                  Dm
 kekasih.. bukan aku tak cinta lagi..
      G                  C
 ku hanya.. ingin akhiri semua ini..
      F                  Dm
 bersama.. jika memang sudah tak pasti..
      E
 berpisah.. kita harus berpisah..

      Am                   Dm
 walaupun.. hadirmu pernah menerangi..
      G                   C
 walaupun.. tawamu pernah menghiasi..
     F                   Dm
 tetapi.. hati sudah tak mampu lagi..
   E             Am
 sudah.. aku…. menyerah..

Int. Dm G E Am..E..

         Am               Dm
berulang kali.. engkau ku maafkan..
         G                C
berulang kali.. salah kau lakukan..
        F                    Dm
cintaku bukanlah.. tuk kau mainkan..
  E             Am     E
sudah.. aku…. menyerah..

Reff :
     Am                  Dm
 kekasih.. bukan aku tak cinta lagi..
      G                  C
 ku hanya.. ingin akhiri semua ini..
      F                  Dm
 bersama.. jika memang sudah tak pasti..
      E
 berpisah.. kita harus berpisah..

      Am                   Dm
 walaupun.. hadirmu pernah menerangi..
      G                   C
 walaupun.. tawamu pernah menghiasi..
     F                   Dm
 tetapi.. hati sudah tak mampu lagi..
   E             Am
 sudah.. aku…. menyerah..

Outro : Dm G E Am
        F (fadeout)