Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Kamu Dan Semesta - Samuel Cipta


Lirik & Chord Lagu Aku Kamu Dan Semesta

Oleh: Samuel Cipta


Bulan kau terangi malamku
Mengukir rasa rindu
Menari dan melukis dunia
Memberi makna cinta

Kita rahasia semesta
Kusimpan selamanya
Aku kamu kita

Terbangkanku kemana kau mau
Peluklah aku menghabiskan waktu
Dengarkan janjiku padamu
Kau tempat pulangku
Aku kamu dan semesta tau




Menari dan melukis dunia
Memberi makna cinta

Kita rahasia semesta
Kusimpan selamanya
Aku kamu kita

Terbangkanku kemana kau mau
Peluklah aku menghabiskan waktu
Dengarkan janjiku padamu
Kau tempat pulangku
Aku kamu dan semesta tau

Tak akan terganti
Meski hari berganti
Bagai indahnya samudra
Seindah ceritaku

Terbangkanku kemana kau mau
Peluklah aku menghabiskan waktu

Terbangkanku kemana kau mau
Peluklah aku menghabiskan waktu
Dengarkan janjiku padamu
Kau tempat pulangku
Aku kamu dan semesta tau (2x)
Slamanya kita akan bersatu.

Title Song : Aku Kamu & Semesta
Written by : Samuel Cipta
Composed by : Samuel Cipta
Produced by : Roommate Project
Release  : 2022


Kunci Gitar Lagu Aku Kamu Dan Semesta - Samuel Cipta

Intro : C    F
         hai, senyum dong
        C
         kamu harus selalu ingat ya
           F
        aku kamu & semesta

C                   F
bulan kau terangi malamku..
C                F
mengukir rasa rindu..
    C                F
menari dan melukis dunia..
C                G
memberi makna cinta..

Am     F          C
kita rahasia semesta..
Dm
kusimpan selamanya
 G
aku kamu kita..

Reff :
    C      Em     Dm         G
 terbangkanku.. kemana kau mau
      Em     Am       Dm          G
 peluklah.. aku.. menghabiskan waktu
 C     Em       Dm       G
 dengarkan.. janjiku padamu
-F      Em -E     Am
 kau tempat pulangku..
  Dm          G        (C)
 aku kamu dan semesta tau..

Musik : C Bb Am Fm-G

    C                F
menari dan melukis dunia..
C                G
memberi makna cinta.. hoouwo o..

Am     F          C
kita rahasia semesta
Dm
kusimpan selamanya
 G
aku kamu kita..

Reff :
    C      Em     Dm         G
 terbangkanku.. kemana kau mau
      Em     Am       Dm          G
 peluklah.. aku.. menghabiskan waktu
 C     Em       Dm       G
 dengarkan.. janjiku padamu
   -F      Em -E     Am
 kaulah tempat pulangku..
  Dm          G         E
 aku kamu dan semesta tau..

         Am
tak akan terganti..
Dm     G          C
 meski hari berganti..
E           Am
 bagai indahnya samudera..
    D             G
kau seindah ceritaku..

Reff :
    C      Em     Dm         G
 terbangkanku.. kemana kau mau
      Em     Am       Dm          G
 peluklah.. aku.. menghabiskan waktu

(overtune)
-A    D     F#m    Em         A
 (terbangkanku.. kemana kau mau)
 ho wo..woho.. hu uu..
-G    F#m    Bm       Em          A
 peluklah.. aku.. menghabiskan waktu
     D     F#m      Em       A
 dan dengarkan.. janjiku padamu
   -G      F#m-F#    Bm
 kaulah tempat pulangku..
  Em          A         D Bm
 aku kamu dan semesta tau..
  Em          A         F# -F#/Bb Bm
 aku kamu dan semesta tau..
     Em         A           D
 selamanya kita akan bersatu..